Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

54627c3b-e21e-4d1d-9fa8-72f20787e281.jpg

Tur Tembok Besar Mutianyu

BEIJING, BEIJING, CHINA

Highlight

Kalahkan kerumunan orang banyak dengan tiba lebih awal di sisi Mutianyu, Tembok Besar Cina Pelajari tentang mitos dan legenda Tiongkok saat mendaki ke menara pengawas Cicipi masakan khas Cina otentik saat makan siang di restoran setempat

Deskripsi

Pada tur pagi ini, Anda akan mengunjungi Tembok Besar Cina, salah satu bangunan paling ikonik di Cina. Tiba lebih awal di Mutianyu untuk melihat bagian tembok yang paling terpelihara. Anda kemudian akan mendaki ke menara pengawas, di mana Anda akan belajar tentang legenda dan mitos, dan juga menikmati pemandangan pedesaan yang indah. Dalam perjalanan turun, Anda dapat memilih untuk naik kereta gantung atau kereta luncur dengan biaya sendiri. Nikmati makan siang Cina otentik sebelum kembali ke Beijing.

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk Makan Siang

Katalog Paket

Mutianyu Great Wall Tour

IDR 1.490.368

Lokasi

Loading...

BEIJING CHINA

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Urutan pemberhentian dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga. - Anda harus membawa paspor selama tur. - Anak-anak berusia lima tahun ke bawah tidak diizinkan untuk ikut tur. - Anak-anak harus ditemani setiap saat oleh orang dewasa yang telah membayar. - Tur ini tidak dapat diakses pengguna kursi roda.

Info Penting

Itinerary

  1. - Berjalan ke titik pertemuan (06:45) - Tur dimulai (07:00) - Tembok Besar Mutianyu - Mendaki menara pengawas - Turun menggunakan kereta gantung ATAU kereta luncur dengan biaya sendiri - Makan siang di restoran lokal, sudah termasuk - Akhir dari tur dan diantar kembali ke titik pertemuan yang sama (14:00 - 15:00)

Info Lain

  • Tidak termasuk: Kereta gantung ATAU biaya perjalanan kereta luncur

  • Petunjuk berpakaian: Pakaian yang nyaman cocok untuk haiking dan sepasang sepatu dengan cengkeraman yang baik untuk menopang, karena akan ada area yang curam dan tidak rata di sepanjang jalan.