Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

National Orchid Garden (1).jpg

National Orchid Garden

TANGLIN, SINGAPORE, SINGAPURA

Highlight

Lihat lebih dari 60.000 anggrek di National Orchid Garden Jelajahi zona Spring, Summer, Autumn, dan Winter Lihat anggrek Vanda William Catherine, yang mengambil nama dari Pangeran William dan Putri Catherine

Deskripsi

National Orchid Garden, taman seluas tiga hektar ini terletak di dalam Singapore Botanic Gardens, situs Warisan Dunia UNESCO pertama di Singapura. Taman ini menampilkan lebih dari 1.000 spesies anggrek dan 2.000 hibrida hasil penggabungan dari dua atau lebih spesies anggrek. Jelajahi empat zona taman: Zona Musim Semi untuk tanaman berwarna emas, kuning, dan krem; Zona Musim Panas untuk tanaman berwarna merah dan pink; Zona Musim Gugur untuk tanaman berwarna seperti bumi; dan Zona Musim Dingin untuk tanaman dengan spektrum warna putih dan ungu.

Jam Buka

08:30 - 19:00

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk

Katalog Paket

National Orchid Garden - Fixed date admission

IDR 46.577

National Orchid Garden - Open-dated admission

IDR 46.577

Lokasi

Loading...

TANGLIN SINGAPURA

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Tips Trasnportasi Pengeluaran Pribadi Pemandu
Warnings : - Jam operasional dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. - Silakan periksa situs web resmi objek wisata sebelum kunjungan Anda. - Taman ini adalah zona bebas rokok.

Info Penting

Info Lain

  • Untuk pelajar, warga Singapura, penduduk tetap, dan pemegang izin kerja: Harap diperhatikan bahwa mulai 18 Januari hingga 02 Februari 2020, Anda akan berhak untuk masuk GRATIS ke National Orchid Garden.

  • Ini berlaku untuk pengunjung warga Singapura dan pengunjung warga asing.

  • Kunjungan terakhir: pukul 18:00 setiap harinya

  • Anak-anak berusia 11 tahun ke bawah dapat masuk gratis.