Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

946f4123-404e-4bbc-9783-b720eefdfced.jpg

Tur Phnom Kulen dan Sungai Seribu Lingas

BANTEAY SREI, SIEMREAB, KAMBOJA

Highlight

Kunjungi Phnom Kulen, tempat yang dianggap sebagai gunung suci di Siem Reap Lihat patung Buddha berbaring dan hutan tropis terbesar di Kamboja Jelajahi Sungai Seribu Lingas dan berenanglah di air terjun

Deskripsi

Tur ini dimulai dengan mengunjungi Taman Nasional Phnom Kulen di mana Anda dapat menyaksikan kekayaan budaya yang melimpah di Siem Reap. Melihat Phnom Kulen, disebut juga Gunung Lychee, dataran tinggi batu pasir yang dikenal sebagai tempat kelahiran Kekaisaran Khmer kuno. Lanjutkan perjalanan ke sebuah ukiran batu yang menggambarkan figur Buddha berbaring. Jelajahi Sungai Seribu Lingas untuk mengamati dasar sungai dari patung-patung kuno, simbol falus dewa Hindu, Siwa. Sebelum tur berakhir, kunjungi air terjun dimana Anda bisa berenang sambil menikmati keindahan alam.

Tiket Sudah Termasuk

  • Air Minum

Katalog Paket

Phnom Kulen and River of Thousand Lingas Tour

IDR 472.190

Lokasi

Loading...

BANTEAY SREI KAMBOJA

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Makan Siang Asuransi Biaya Masuk
Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Urutan pemberhentian dan lokasi yang ditunjukkan dalam rencana perjalanan dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga.

Info Penting

Itinerary

  1. - Penjemputan hotel (07:30 - 08:30) - Tur dimulai (08:30) - Taman Nasional Kulen - Phnom Kulen Moutain - Patung Buddha Berbaring - Sungai Seribu Lingas - Air terjun, waktu bisa dimanfaatkan untuk berenang - Akhir tur dan peserta kembali diantar ke hotel (16:00)

Info Lain

  • Pakaian yang disarankan: Pakaian sederhana dan sepatu tertutup untuk masuk ke kawasan keagamaan; celana pendek dan rok tidak diperbolehkan.
  • Harap bawa handuk pribadi, pakaian renang, dan pakaian ganti karena tur ini mencakup aktivitas berenang.

  • Harap dicatat bahwa tur tidak termasuk biaya masuk ke Taman Nasional Phnom Kulen (USD 20; harga dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya).

  • Nama pemesanan tamu harus sesuai dengan rincian pada paspor / ID foto yang ditunjukan. Operator tur berhak menolak jika tamu gagal memberikan dokumen atau ID foto masing-masing.

  • Anak-anak berusia dua tahun ke bawah dapat mengikuti tur ini secara gratis.