Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

flag
IDR
8763e431-e93c-4dd5-b6c1-f4d120bc5111.jpg

Ripley's Believe It or Not! Odditorium

SURFERS PARADISE, QUEENSLAND, AUSTRALIA

Highlight

Jelajahi 15 galeri bertema di Ripley's Believe It or Not! Odditorium Lihat lebih dari 400 artefak aneh di pameran interaktif yang tersebar di 9.000 kaki persegi Dapatkan pengalaman masuk ke terowongan berputar ganda, labirin laser, dan ilusi visual

Deskripsi

Ripley's Believe It or Not! Odditorium dianggap sebagai atraksi paling aneh dan luar biasa di Surfers Paradise. Menghadirkan artefak aneh dan pameran interaktif di masing-masing 15 galeri bertema. Beberapa yang paling terkenal antara lain kepala yang menyusut, gaun pengantin kertas toilet, serta pria tertinggi di dunia dan mobil terkecil. Anda juga dapat berjalan melalui terowongan yang berputar atau menguji ketangkasan Anda saat merangkak melewati perangkap labirin laser hijau.

Jam Buka

09:00 - 22:00

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk

Katalog Paket

Admission

IDR 150.807

Lokasi

Loading...

SURFERS PARADISE AUSTRALIA

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Jam operasional dan jadwal acara dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. - Silakan periksa situs web resmi objek wisata sebelum kunjungan Anda. - Anak-anak berusia 4 tahun ke bawah bisa masuk secara gratis. - Anak-anak harus ditemani setiap saat oleh orang dewasa yang telah membayar tiket.

Info Penting

Info Lain