Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

flag
IDR
eb27024c-95b0-4bf0-86f3-a03a5becf22f.jpg

Tur Satu Hari Penuh ke Tempat Bersejarah di Saigon dengan Terowongan Cu Chi

QUAN 1, HO CHI MINH CITY, VIETNAM

Highlight

Kunjungi destinasi wisata bersejarah di kota ini seperti Katedral Notre Dame, Kantor Pos Pusat, dan Reunification Palace Nikmati makan siang yang lezat di restoran lokal Jelajahi Terowongan Cu Chi, yang pernah digunakan sebagai tempat persembunyian tentara perang di masa lampau

Deskripsi

Kota Ho Chi Minh dulunya dikenal sebagai Saigon, merupakan koloni Perancis dari ibu kota Cochinchina di masa lampau. Dalam tur ini, Anda akan menjelajahi Katedral Notre Dame, Kantor Pos Pusat, Reunification Palace, War Remnants Museum, dan Terowongan Cu Chi. Mulailah perjalanan Anda dengan penjemputan dari hotel Anda dan berkendara menuju destinasi-destinasi bersejarah di kota ini. Pertama Anda akan mengunjungi Katedral Notre Dame, yang dibangun dari tahun 1863 hingga 1880. Kemudian, Anda akan mengunjungi Kantor Pos Pusat, yang dirancang dengan gaya arsitektur bangunan yang terpengaruh Perancis dan periode Gothic serta Renaisans. Anda akan melanjutkan perjalanan ke Reunification Palace (juga dikenal sebagai Independence Palace) yang dulunya merupakan tempat tinggal dan kantor dari presiden Vietnam Selatan. Selanjutnya, Anda akan menuju War Remnants Museum dan menikmati makan siang di sebuah restoran lokal, sebelum berangkat menuju Terowongan Cu Chi. Anda akan memiliki waktu selama satu jam untuk menjelajahi terowongan-terowongan bersejarah ini, lalu menyantap singkong dan segelas teh sebagai kudapan. Akhiri perjalanan Anda dengan kembali ke kota Ho Chi Minh, dan Anda akan diantarkan kembali ke hotel Anda.
Read More

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk Makan Siang

Katalog Paket

Saigon City and Cu Chi Tunnels Tour

IDR 625.895

Lokasi

Loading...

QUAN 1 VIETNAM

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Jika terjadi kondisi cuaca yang ekstrim, jadwal perjalanan dapat mengalami perubahan atau tur dapat dibatalkan. Silakan menghubungi penyelenggara tur Anda. Keamanan dan asuransi: - Anak-anak harus selalu didampingi oleh orang dewasa yang membayar tiket.

Info Penting

Itinerary

  1. Penjemputan dari hotel yang terletak di pusat District 1, Ho Chi Minh. Waktu mulai: 08:00 Katedral Notre Dame Dari hotel, Anda akan berkendara ke destinasi pertama Anda yaitu Katedral Notre Dame Kantor Pos Pusat Setelahnya, Anda akan menuju ke Kantor Pos Pusat dengan gaya arsitektur bangunan yang terpengaruh Perancis dan periode Gothic serta Renaisans Reunification Palace Anda akan mengunjungi (juga dikenal sebagai Independence Palace) yang dulunya merupakan tempat tinggal dan kantor dari presiden Vietnam Selatan War Remnants Museum Anda akan melanjutkan perjalanan ke War Remnants Museum Makan siang Nikmati makan siang yang lezat di sebuah restoran lokal Terowongan Cu Chi Anda akan memiliki waktu selama satu jam untuk menjelajahi terowongan-terowongan bersejarah ini, lalu menyantap singkong dan segelas teh sebagai kudapan Pengantaran kembali ke hotel Anda Akhiri perjalanan Anda dengan kembali ke kota Ho Chi Minh, dan Anda akan diantarkan kembali ke hotel Anda *Waktu yang ditentukan untuk tiap perhentian mengikuti waktu lokal. Jadwal perjalanan dapat mengalami perubahan tergantung pada kondisi cuaca, lalu lintas, dan faktor lainnya. Terima kasih atas pengertian Anda terkait hal tersebut.

Info Lain

Catatan: - Penyelenggara tur tidak akan bertanggung jawab jika terjadi kehilangan barang berharga yang di bawa peserta tur. - Waktu penjemputan yang akurat akan diberikan setelah melakukan konfirmasi pemesanan.

Yang harus dikenakan: - Pakaian sederhana dan nyaman - Sepatu yang nyaman

Yang perlu di bawa: - Handuk wajah - Topi - Kamera - Air minum - Pakaian tambahan

Ketentuan penjemputan di hotel: - Silakan konfirmasi waktu penjemputan Anda setidaknya satu hari sebelum tanggal perjalanan melalui nomor darurat penyelenggara tur yang tertera pada voucher. - Anda dianjurkan untuk tiba setidaknya 15 menit sebelum waktu yang telah di tentukan di lokasi pertemuan. - Jika Anda memiliki pertanyaan sebelum melakukan pemesanan, silakan menghubungi petugas pada situs. Jika Anda memiliki pertanyaan setelah melakukan pemesanan, silakan menghubungi nomor layanan pelanggan yang tertera pada e-voucher. - Jika terdapat perubahan terkait pengaturan penjemputan, Anda akan dihubungi sebelum perjalanan.