Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

169019i75deb7c7295b3dafabf565e40c9022ad.jpg

Tur Seni Rakyat Sanxia dan Yingge

NEW TAIPEI CITY, NEW TAIPEI, TAIWAN

Highlight

Kunjungi Kuil Zushi yang dihiasi oleh batu berukir singa-singa dan relief perunggu yang rumit Jelajahi toko-toko lokal dan kios-kios di sepanjang Sanxia Old Street Lihat satu set peralatan teh gerabah dan patung-patung di pusat tembikar Taiwan

Deskripsi

Pada tur setengah hari ini, Anda akan dibawa ke kota Sanxia, ​​dengan karakteristik jalan-jalan sempit dan bangunan batu bata berusia berabad-abad. Melangkahlah menuju ke daya tarik utamanya, Kuil Zushi, yang telah hancur pada akhir Perang Dunia II namun telah direvitalisasi. Sekarang dikenal sebagai tempat ukir batu dan patung perunggu. Lanjutkan ke Sanxia Old Street yang dipagari dengan toko-toko dan kios-kios lokal, kemudian lanjutkan ke Pabrik dan Showroom Tembikar Yingge untuk membuat tembikar.

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk Asuransi

Katalog Paket

Sanxia and Yingge Folk Arts Tour

IDR 567.725

Lokasi

Loading...

NEW TAIPEI CITY TAIWAN

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : - Drinks - Tips - Personal expenses
Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau terjadi perubahan terhadap rencana perjalanan. - Urutan pemberhentian dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga.

Info Penting

Itinerary

  1. - Anda diharuskan datang sendiri dan berkumpul di Taipei Gala Hotel (13:00 - 13:30) - Kuil Zushi - Sanxia Old Street - Pabrik dan Showroom Tembikar Yingge - Pottery Street di Yingge - Akhir tur di titik pertemuan yang sama (17:30)

Info Lain

  • Sudah termasuk: pengalaman membuat tembikar

  • Anak-anak berusia satu tahun ke bawah boleh ikut tur gratis.

  • Petunjuk berpakaian: busana sopan konservatif (Wanita: menutupi pundak, lutut, dan pergelangan kaki; Laki-laki: Tidak menggunakan celana pendek)