Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

0461365b-4fb5-41ff-a3db-31e23d477f94.jpg

Tur Sejarah Seoul dengan Samsung D’light

Tur di Jongro

Highlight

Jelajahi Benteng Hwaseong, yang ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1997 Lihat jajaran inovasi terbaru di pameran global Samsung D’light Kunjungi museum terbesar di negara ini yang menyambut tiga juta pengunjung setiap tahunnya

Deskripsi

Berangkat dari hotel Anda menuju Benteng Hwaseong, sebuah situs Warisan Dunia UNESCO yang memiliki tembok sepanjang enam kilometer mengelilingi ibu kota Gyeonggi-do. Jelajahi benteng termasuk empat gerbang utamanya sambil didampingi pemandu ahli yang menjelaskan sejarah struktur bangunan luar biasa yang dibangun sejak 1794 hingga 1796 ini. Temukan jajaran produk terbaru di pameran global Samsung D'light sebelum menuju ke Museum Nasional Korea dan Unhyeongung Royal Residence.

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk Pemandu

Lokasi

Loading...

JONGRO KOREA SELATAN

Penunjuk Arah

Hal yang Perlu Diketahui

Itinerary

  1. - Penjemputan di hotel (08:30-09:00) - Benteng Hwaseong - Samsung D’light | Tutup pada hari Senin dan hari libur nasional - Museum Nasional Korea - Outlet ginseng - Unhyeongung Royal Residence | Tutup pada hari Senin. Sebagai gantinya, peserta tur akan mengunjungi objek wisata alernatif. - Tur berakhir dan pengantaran ke hotel (17:00)

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Jika terjadi cuaca ekstrem, tur dapat dibatalkan atau jadwal perjalanan dapat berubah. - Urutan pemberhentian dan lokasi yang ditunjukkan dalam rencana perjalanan dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga.

Informasi Tambahan

  • Anak-anak berusia di bawah dua tahun dapat mengikuti kegiatan ini dengan gratis.

  • Foto oleh: Organisasi Pariwisata Korea (KTO)

Katalog Paket

Seoul Historical Tour with Samsung D’light
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund