Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Shinkansen Bullet Train from Tokyo to Osaka OR Kyoto (3).jpg

Shinkansen Bullet Train dari Tokyo ke Osaka ATAU Kyoto

CHIYODA, TOKYO, JEPANG

Highlight

Bepergian ke Osaka ATAU Kyoto dari Tokyo hanya dalam dua jam dan 30 menit Pengalaman menaiki kereta berkecepatan tinggi di sepanjang jalur Shinkansen tersibuk Hindari antrian panjang dengan memesan tempat duduk Anda terlebih dahulu

Deskripsi

Kereta Shinkansen berkecepatan tinggi di Jepang, yang beroperasi pada kecepatan 320 km / jam, adalah cara tercepat untuk menjelajahi negara ini. Dengan kartu pass ini, Anda akan naik Nozomi, kategori kereta tercepat di sepanjang jalur Tokaido Shinkansen yang menghubungkan tiga wilayah metropolitan terbesar. Bepergian dengan nyaman dari Tokyo ke Osaka atau Kyoto hanya dalam waktu 2 jam dan 30 menit. Anda dapat memesan kursi terlebih dahulu dan menghindari antrian menuju ke tujuan yang Anda pilih.

Katalog Paket

Shinkansen Bullet Train - One way from Tokyo to Osaka

IDR 2.047.846

Shinkansen Bullet Train - One way from Tokyo to Kyoto

IDR 1.972.495

Lokasi

Loading...

CHIYODA JEPANG

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Ini berlaku untuk kursi yang Anda pesan di mobil standar. - Silakan memesan kursi Anda terlebih dahulu. Jika Anda tidak dapat melakukannya, Anda akan bepergian dengan kursi yang tidak dipesan di mobil standar No. 1, 2, atau 3. Tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan jika Anda tidak memesan kursi. - Anak-anak berusia lima tahun ke bawah dapat bepergian tanpa biaya, tetapi harus berbagi kursi dengan orang tua atau wali. Silakan beli tiket anak jika kursi diperlukan. - Tiket kereta api untuk anak-anak berusia enam hingga 11 tahun harus membeli tiket anak langsung dari Kantor Tiket JR. - Anak-anak harus ditemani oleh orang dewasa yang membayar setiap saat.
Read More

Info Penting

Info Lain

  • Mohon diperhatikan bahwa voucher Anda tidak dapat digunakan pada tanggal-tanggal puncak berikut: 27 April hingga 06 Mei, 10 hingga 19 Agustus, dan dari 28 Desember 2020 hingga 06 Januari 2021

Cara menukar tiket kereta dan memesan kursi Anda: - Tunjukkan voucher melalui ponsel Anda di konter yang ditunjuk di Bandara Internasional Narita ATAU Bandara Haneda untuk menukarkan pemesanan Anda dan memesan tempat duduk Anda. - Tukarkan pass Shinkansen Anda yang sebenarnya di kantor tiket JR di Midori-no-madoguchi pada hari apa pun sebelum tanggal perjalanan yang dipilih pada pemesanan Anda. Penukaran dan pemilihan kursi juga dapat dilakukan di mesin tiket Shinkansen di Midori-no-madoguchi. - Setelah ditukar, harap perhatikan bahwa tanggal tetap Shinkansen pass berlaku selama 14 hari setelah penukaran.