Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

35177afa-72e2-446a-86aa-f3ee1e4fe2bf.jpg

Shwe Hlaing Village dan Tur Toddy Climber

YANGON-W, YANGON, MYANMAR

Highlight

Berbelanja produk dan suvenir lokal di Nyang-U Market yang semarak Lihat dan pelajari metode pembuatan bir tradisional khas Burma di Toddy Climber's Hut Dapatkan kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan penduduk lokal di Desa Shwe Hlaing

Deskripsi

Dari hotel, Anda akan diajak ke Pasar Mani Sithu di Nyaung-U untuk melihat penduduk setempat mengenakan pakaian tradisional sambil menjual produk asli mereka. Anda bisa berbelanja berbagai barang antara lain ikan kering, obat-obatan herbal, dan benda-benda dari rotan. Lanjutkan dengan berwisata ke jalan pedesaan yang indah menuju Shwe Hlaing Village, di mana Anda dapat bertemu penduduk setempat yang ramah saat Anda melakukan perjalanan untuk mengetahui bagaimana kehidupan di Bagan. Anda juga akan mengunjungi pondok Toddy Climber untuk menemukan praktik pembuatan bir tradisional.

Tiket Sudah Termasuk

  • Air Minum

Katalog Paket

Private Tour with English-speaking Guide

IDR 359.887

Private Tour

IDR 205.664

Lokasi

Loading...

YANGON-W MYANMAR

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Urutan pemberhentian dan lokasi yang ditunjukkan dalam rencana perjalanan dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga.

Info Penting

Itinerary

  1. - Penjemputan di hotel (08:00) - Nyaung U Market - Shwe Hlaing Village - Makan siang, biaya sendiri - Toddy Climber - Akhir tur dan peserta kembali diantar ke hotel (18:00)

Info Lain

  • Berada di lobi hotel setidaknya 15 menit sebelum waktu penjemputan yang dijadwalkan.
  • Pastikan nama lengkap yang Anda diberikan pada saat pemesanan cocok dengan yang tertera di paspor Anda. Penyelenggara berhak untuk menolak tamu jika mereka gagal memberikan dokumen foto yang sesuai.
  • Anak-anak dapat dipesan sebagai orang dewasa.
  • Anak-anak berusia dua tahun ke bawah dapat datang gratis.