Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

874a8f46-28c4-4a44-97ee-f26925b13edf.jpg

Tur Bersepeda di Singapura

SINGAPORE RIVER, SINGAPORE, SINGAPURA

Highlight

Lihat tempat-tempat ikonik di kota Singapura sambil bersepeda Jelajahi kawasan tertua di kota, pusat budaya terbesar, dan banyak lagi Beristirahat dan segarkan diri Anda dengan makanan ringan dan minuman lokal

Deskripsi

Tur bersepeda ini membawa Anda ke landmark paling ikonik di Singapura. Mengayuh sepeda melalui kawasan tertua kota ini, di mana bangunan-bangunan era Inggris masih berdiri, kemudian bersepeda di sepanjang Sungai Singapura. Beristirahatlah dengan beberapa makanan ringan dan minuman lokal sebelum melanjutkan perjalanan ke Kampong Glam, tempat penduduk Melayu dan Arab pernah tinggal. Berhenti sejenak di Pusat Warisan Melayu dan lanjutkan perjalanan ke Beach Road, hingga mencapai Raffles Hotel yang terkenal. Tur Anda berakhir dengan kunjungan ke distrik kolonial dan sekilas kawasan Marina Bay.

Tiket Sudah Termasuk

  • Air Minum Camilan Sepeda

Katalog Paket

Singapore Cycling Tour

IDR 1.222.084

Lokasi

Loading...

SINGAPORE RIVER SINGAPURA

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Additional food and drinks, souvenirs and items of a personal nature, tips/gratuities for your guide.
Warnings : - Dalam kondisi cuaca yang ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Harap berada di tempat pertemuan yang sudah ditentukan, setidaknya 15 menit sebelum waktu mulai yang dijadwalkan. - Harap berikan tinggi dan berat badan semua pelancong pada saat pemesanan, sehingga host atau penyelenggara tur dapat menentukan ukuran sepeda Anda. - Peserta tur harus memiliki tingkat kebugaran yang sehat. - Tur ini tidak direkomendasikan untuk wanita hamil, dan peserta dengan keluhan punggung dan jantung atau kondisi medis serius lainnya. - Anak-anak di bawah 10 tahun tidak diizinkan untuk mengikuti tur ini. - Anak-anak harus senantiasa ditemani oleh orang dewasa yang berbayar.
Read More

Info Penting

Itinerary

  1. - Jalan sendiri ke North Bridge Road (09:00) - Zona perumahan tertua - Sungai Singapura - Kampong Glam - Pusat Warisan Melayu - Jalan Pantai - Raffles Hotel - Distrik kolonial - Kembali ke tempat pertemuan dan tur berakhir (13:00)

Info Lain

  • Tempat akhir dari tur ini akan berada di North Bridge Road.