Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Singapore River Cruise (1).jpg

Singapore River Cruise

SINGAPORE RIVER, SINGAPORE, SINGAPURA

Highlight

Nikmati perjalanan santai di bumboat tradisional yang ikonik dengan kursi indoor dan outdoor Berpesiar melewati ikon-ikon di sepanjang Sungai Singapura Temukan kisah sejarah dari setiap ikon yang di jumpai melalui panduan audio yang disediakan

Deskripsi

Salah satu cara paling menyenangkan untuk menjelajahi Sungai Singapura adalah dengan menaiki bumboat tradisional Singapura di Clarke Quay. Pesiar selama 40 menit membawa Anda ke sepanjang tepi sungai yang populer di Singapura, seperti Marina Bay Sands dan Merlion Park. Anda juga bisa mendengarkan penjelasan menarik tentang pemandangan yang dilewati. Anda juga diberikan pilihan untuk turun di setiap dermaga sepanjang rute pelayaran untuk melanjutkan perjalanan Anda dengan berjalan kaki, atau tetap di kapal untuk menikmati seluruh perjalanan melihat Kota Singa dari perspektif yang berbeda.

Tiket Sudah Termasuk

  • Asuransi Berlayar

Katalog Paket

Singapore River Cruise

IDR 143.044

Lokasi

Loading...

SINGAPORE RIVER SINGAPURA

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Harap dicatat bahwa Anda tidak dapat naik kembali ke perahu saat Anda telah turun dan memutuskan tidak mengikuti lagi tur di tengah perjalanan.

Info Penting

Info Lain

  • Jam Operasional: 09:00 - 23:00, Kapal terakhir berangkat pada pukul 22:00.
  • Frekuensi: 30 menit

  • Anda dapat turun di dermaga berikut: Clarke Quay, Read Bridge, Boat Quay, Fullerton, Merlion Park, Bayfront South, Esplanade

  • Harap dicatat bahwa akan ada penutupan Singapore River Cruise setiap hari Sabtu dari 15 Juni hingga 27 Jul selama jam 19:30 - 21:30.