Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

6431dadd-9eef-4a54-b0d4-4125a947aebe.JPG

Tur Kuil Sulamani, Dhammayangyi, dan Payathonzu

MYINGYAN, MANDALAY, MYANMAR

Highlight

Jelajahi enam dari lebih 2.000 kuil dan pagoda yang ada di Bagan Kagumi Kuil Sulamani, yang dikenal sebagai salah satu daya tarik utama kuil di Bagan Melihat Kuil Dhammayangyi yang menyerupai piramida Mesir

Deskripsi

Dari hotel, Anda akan diajak mengikuti tur setengah hari di sekitar kuil dan pagoda yang harus dikunjungi di Bagan. Mulailah di Kuil Sulamani, yang juga dikenal sebagai permata kota kuno Bagan. Lanjutkan tur ke Kuil Dhammayangyi, yang populer dikenal sebagai Dhammayan, dan dianggap sebagai candi terbesar di Bagan. Anda akan mengunjungi empat kuil lainnya, termasuk Pagoda Pyathetgyi, Kuil Payathonzu, dan Kuil Thambula.

Tiket Sudah Termasuk

  • Air Minum

Katalog Paket

Temples and Pagoda Tour

 

 Berlaku di tanggal kunjungan
IDR 146.881

Temples and Pagoda Tour + English-speaking Guide

 

 Berlaku di tanggal kunjungan
IDR 238.642

Lokasi

Loading...

MYINGYAN MYANMAR

Info Penting

Itinerary

  1. - Penjemputan dari hotel (08:00) - Kuil Sulamani - Kuil Dhammayangyi - Pagoda Pyathetgyi - Kuil Payathonzu - Kuil Thambula - Kuil Lemyethna - Akhir tur dan peserta kembali diantar ke hotel (13:00)

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Biaya Masuk
Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Urutan pemberhentian dan lokasi yang ditunjukkan dalam rencana perjalanan dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga.

Info Lain

  • Pakaian yang disarankan: Konservatif (Wanita: Pundak, lutut, dan pergelangan kaki tertutup; Laki-laki: Dilarang mengenakan celana pendek)
  • Harap pastikan nama lengkap Anda diberikan pada saat pemesanan cocok dengan yang tertera di paspor Anda. Operator tur berhak untuk menolak tamu jika mereka gagal memberikan dokumentasi identitas yang sesuai.

  • Anak-anak dapat dipesan sebagai orang dewasa.

  • Anak-anak berusia dua tahun ke bawah dapat bergabung dengan tur secara gratis.