Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

114801eb-04c5-4329-a51f-65d58b889bdf.jpg

Tur Kota Tokyo (Dalam Grup Sharing)

SHINJUKU, TOKYO, JEPANG

Highlight

Lihat dari dekat wisata alam dan budaya di Kuil Meiji, salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Jepang Naik ke Tokyo Tower yang menawarkan pemandangan panorama kota 360 derajat Kunjungi Kuil Senso-ji, kuil tertua di Tokyo

Deskripsi

Tur sehari penuh ini membawa Anda ke beberapa tempat wisata paling populer di Tokyo. Pilihan tur pertama termasuk kunjungan ke Kuil Meiji, salah satu objek wisata yang paling terkenal di negara ini, dan berlayar di sepanjang Teluk Tokyo. Sementara itu, pilihan tur kedua mengajak Anda untuk mengunjungi Tokyo Tower Main Deck dan Sumida River Cruise. Pada kedua pilihan perjalanan, Anda akan dapat mengunjungi Kuil Senso-ji, kuil tertua di kota ini yang terletak di dekat Jalan Perbelanjaan Nakamise sepanjang 250 meter.

Tiket Sudah Termasuk

  • Makan Siang Biaya Masuk

Katalog Paket

Tokyo City Group Tour - Option A

IDR 913.018

Tokyo City Group Tour - Option B

IDR 1.352.396

Lokasi

Loading...

SHINJUKU JEPANG

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau susunan perjalanan dapat diubah. - Urutan kegiatan dan waktu kedatangan mungkin berbeda tergantung pada kondisi jalan dan kemacetan di tujuan. - Biaya masuk tambahan diperlukan untuk naik ke Tokyo Tower Top Deck. Harap bayar biaya yang diperlukan di tempat jika Anda ingin masuk. - Jadwal Pelayaran Sungai Sumida akan diubah selama musim bunga sakura dari pertengahan Maret hingga awal April. Waktu kedatangan mungkin tertunda. - Menu yang disajikan dapat bervariasi karena ketersediaan bahan musiman atau harian. - Makanan vegetarian tersedia berdasarkan permintaan. Harap informasikan kepada tuan rumah setelah pemesanan. - Mohon informasikan pada saat pemesanan apabila Anda mempunyai alergi atau persyaratan diet tertentu. - Bayi yang berusia 0 hingga lima tahun dapat mengikuti tur secara gratis, tetapi harus duduk di pangkuan orang tua atau wali mereka. Peserta juga harus membayar biaya masuk Menara Tokyo (JPY 400 untuk anak-anak usia empat hingga lima tahun) pada hari tur. - Jika anak balita menginginkan kursi di bus, mohon pesan menggunakan tarif anak untuk usia enam hingga 11 tahun.
Read More

Info Penting

Itinerary

  1. Tur Kota Tokyo (Dalam Grup Sharing) - Opsi A - Datang ke salah satu titik pertemuan (07:30 - 08:30) - Berangkat dari Terminal Bus Hamamatsucho dengan bus (09:00) - Kuil Meiji (30 menit) - Berkendara melewati Gedung Diet Nasional (National Diet Building) - Taman Timur Istana Kekaisaran (30 menit) | Imperial Palace Plaza di depan Jembatan Nijubashi akan dikunjungi pada hari Senin dan Jumat. - Kuil Senso-Ji dan Jalan Perbelanjaan Nakamise (45 menit) - Berkendara melewati Ginza - Makan siang set ala Barat, sudah termasuk (50 menit) - Tokyo Bay Cruise (40 menit) - Taman Tepi Laut Odaiba (20 menit) - Akhir tur di Stasiun Tokyo Pintu Masuk Selatan Marunouchi (17:30) Tur Kota Tokyo (Dalam Grup Sharing) - Opsi B - Datang ke salah satu titik pertemuan (07:30 - 08:30) - Berangkat dari Terminal Bus Hamamatsucho dengan bus (09:00) - Dek Utama Menara Tokyo (30 menit) | Sebagai gantinya Taman Hamarikyu mungkin dapat dikunjungi bila keadaan tidak memungkinkan. - Pengalaman upacara minum teh (35 menit) - Makan siang ala Jepang, sudah termasuk (80 menit) - Imperial Palace Plaza (30 menit) - Pelayaran Sungai Sumida (40 menit) | Pelayaran dapat diganti dengan melihat bunga sakura di Taman Sumida karena bila keadaan lalu lintas tidak memungkinkan. - Kuil Senso-ji dan Jalan Perbelanjaan Nakamise (45 menit) - Drop-off tersedia di Pintu Masuk Selatan Stasiun Marunouchi Selatan (17:10) - Akhir tur di Terminal Bus Hamamatsucho (17:30)

Info Lain