Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

5c3be245-5944-4646-98ec-63a337d73d79.jpg

Tur Makan dan Minum Tokyo - Pusat Jajanan "Sunamachi"

SUMIDA, TOKYO, JEPANG

Highlight

Cobalah sajian khas rumahan Jepang seperti Tempura, Yakitori, dan Oden hotpot Nikmati sensasi ber"Kampai" (tos/cheers dalam bahasa Jepang) dengan sake Jepang Rasakan hangatnya sambutan dari penduduk sekitar yang ramah

Deskripsi

Dapatkan kesempatan untuk menjelajahi tempat perbelanjaan tradisional, Sunamachi. Terletak di area perumahan Tokyo Timur, Sunamachi adalah tempat yang tepat untuk mencoba berbagai macam makanan lezat. Di sini, Anda dapat menemukan toko Oden hotpot yang menjual Oden lezat di depan tokonya. Aroma dari toko Yakitori juga dijamin menggugah selera Anda. Sebagian besar toko-toko di area ini dikelola oleh keluarga yang telah lebih dari 60 tahun mempertahankan cita rasanya. Sunamachi Shopping Street tidak hanya menawarkan makanan lezat. Anda juga dapat menemukan pakaian, sepatu, bahkan kasur futon.
Read More

Tiket Sudah Termasuk

  • Makan Siang Air Minum Bus

Katalog Paket

Tokyo Food and Drink Tour- Local delicatessen street “Sunamachi”

IDR 804.234

Lokasi

Loading...

SUMIDA JEPANG

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Tur ini memiliki jadwal keberangkatan yang ketat. Uang tidak dapat dikembalikan jika Anda terlambat untuk datang di tempat pertemuan pada waktu yang telah ditentukan . - Harap memberitahukan preferensi makanan sebelum tur dimulai (vegetarian, alergi gluten) - Umur minimal untuk mengonsumsi alkohol di Jepang adalah 20 tahun. Minuman tak beralkohol tersedia untuk tamu dengan umur di bawah 20 tahun.

Info Penting

Itinerary

  1. Temui pemandu Anda di pusat tiket JR, pintu selatan stasiun JR Kinshicho Jam berkumpul: 10:45 Mulai tur: 11:00 Diharapkan untuk tiba di meeting point paling tidak 15 menit sebelum jam yang ditentukan. Pusat jajanan Sunamachi Ginza Anda akan tiba ke area ini menggunakan bus. Toko - toko yang ada di daerah ini kebanyakan dikelola oleh keluarga. Toko - toko tersebut menjual Osozai (makanan cepat saji). Sunamachi Ginza adalah salah satu area jajanan dan perbelanjaan terbaik di Tokyo. Jelajahi area Sunamachi Ginza Berbelanja dan mencoba beragam sajian lezat khas Jepang (pengeluaran pribadi) Kembali ke stasiun JR Kinshicho dengan bus. Tur selesai: 14:30 Tur diakhiri di stasiun JR Kinshicho . Silakan lanjutkan perjalanan Anda sendiri.

Info Lain

Catatan: - Tur ini sudah termasuk pemandu berbahasa Inggris, makan siang, air minum, biaya transportasi (tiket bus pulang-pergi) dari Kinshicho ke Sunamachi Ginza. - Anak berusia di bawah usia 3 tahun tidak dikenakan biaya (tanpa makanan)

Yang harus dipakai: - Pakaian sopan dan nyaman - Sepatu yang nyaman

Menu makanan: - Tempura - Inari Sushi (nasi sushi dibungkus kulit tahu) - Yakitori - Sake - Potongan daging cincang - Oden - Teh hijau Jepang & manisan