Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

329a23e0-a3fe-4197-aaf1-13af122f2aa9.jpg

Tur Makan dan Minum Tokyo - Tsukiji dan Asakusa

Kuliner di Chuo

Highlight

Dapatkan pengalaman mencoba beragam jenis sajian khas Jepang Jelajahi pasar Tsukiji dan Asakusa ditemani dengan pemandu yang ramah dan cari tahu di mana para penggemar makanan memuaskan selera makannya Pelajari dasar budaya dari hidangan Jepang di pasar yang sering disebut sebagai "Dapur Tokyo"

Deskripsi

Tur ini akan membawa Anda ke Tsukiji dan Asakusa, 2 tempat wisata yang populer di Tokyo. Tsukiji adalah pasar ikan yang terkenal di seluruh dunia, menyediakan makanan tidak hanya dari Jepang tapi juga dari luar negeri. Makanan yang disajikan berkualitas tinggi dan jadi favorit di kalangan warga Tokyo. Di sisi lain, Asakusa memiliki kuil Sensoji yang menyimpan nuansa bersejarah dari era samurai. Gerbang Kaminarimon ditambah dengan pemandangan kota dan Tokyo Sky Tree Tower jadi pemandangan yang paling sering diabadikan lewat foto oleh para turis. Dalam tur ini, Anda akan menikmati sajian makanan dan minuman tradisional Jepang yang lezat dilengkapi dengan minuman segar serta makanan penutup yang manis.

Tiket Sudah Termasuk

  • Makan Siang Bus

Lokasi

Loading...

CHUO JEPANG

Penunjuk Arah

Hal yang Perlu Diketahui

Itinerary

  1. Temui pemandu Anda di pintu utama kuil Tsukiji Hongan-ji Jam berkumpul: 08:15 Mulai tur: 08:30 Diharapkan untuk tiba di meeting point paling tidak 15 menit sebelum jam yang ditentukan. Jelajahi pasar bagian luar Tsukiji Terdapat sekitar 330 toko ikan, sayuran, dan restoran, dengan penjaga toko yang penuh energi memanggil dari setiap sisi, meramaikan 200 meter persegi area Tsukiji Outer Market. Coba makanan dan minuman khas Jepang bersama pemandu Anda. Jelajahi pasar bagian dalam Tsukiji Berkeliling di area ini menggunakan peta tanpa pemandu. Di sini biasa terjadi lelang tuna, di mana penjualan dalam skala besar dapat ditemukan. Menikmati makanan dan minuman Cobalah minuman sake khas Jepang dan sushi di restoran lokal. Berjalan di sekitar Asakusa dan bersantai di kafe Salah satu distrik di Tokyo di mana suasananya seperti Tokyo di masa lampau. Jelajahi Asakusa sambil menikmati secangkir kopi (pengeluaran pribadi). Tur selesai: 14:00 Tur ini berakhir di stasiun metro Asakusa. Silakan lanjutkan perjalanan Anda ke destinasi selanjutnya sendiri.

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Tur ini memiliki jadwal yang ketat tentang keberangkatan. Tidak ada pengembalian dana untuk peserta yang terlambat tiba sesuai dengan waktu yang ditentukan. - Harap memberitahukan preferensi makanan sebelum tur dimulai (vegetarian, alergi gluten, dll.) - Maksimum peserta adalah 5 orang untuk 1 pemandu, apabila peserta lebih dari 5, grup akan dipisah - Umur minimal untuk mengonsumsi alkohol di Jepang adalah 20 tahun. Minuman tak beralkohol tersedia untuk tamu dengan umur di bawah 20 tahun.

Informasi Tambahan

Catatan: - Tur ini termasuk pemandu berbahasa Inggris dan Mandarin, makan siang, biaya transportasi dari Tsukiji ke Asakusa - Anak di bawah usia 3 tahun tidak dikenakan biaya (tanpa makanan) - Panduan di pasar bagian dalam sangat terbatas. Pemandu mungkin tidak akan mendampingi Anda saat di dalam pasar. Anda akan diberikan peta dan informasi penting sebelum menjelajah pasar.

Yang harus dipakai: - Pakaian sopan dan nyaman - Sepatu yang nyaman

Menu makanan: - Omelet Jepang - Dried Bonito - Teh Hijau - Kerang segar - Fried fish cake - Sake - Sushi - Hidangan penutup khas Jepang

Katalog Paket

Tokyo Food and Drink Tour- Tsukiji and Asakusa
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund