Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Tokyo Metro Subway Ticket (4).jpg

Tiket Subway Metro Tokyo

NARITA, CHIBA, JEPANG

Highlight

Bepergian dengan nyaman di antara tempat-tempat wisata menggunakan Tokyo Metro Dapatkan perjalanan tak terbatas untuk semua Tokyo Metro dan jalur Subaway Toei untuk 24 jam, 48 jam, atau 72 jam Ambil tiket subway Anda dengan mudah di Bandara Tokyo Narita atau Haneda

Deskripsi

Kereta bawah tanah Tokyo Metro membawa Anda ke tempat paling populer di Tokyo seperti Kuil Sensoji di Asakusa, persimpangan sibuk di Shibuya, Kabukicho di Shinjuku, Pasar Tsukiji di Tsukiji, Teater Kabuki-za di Higashi-ginza, dan Menara Tokyo di Kamiyacho. Meskipun dalam cuaca hujan atau selama jam sibuk di pagi hari, kereta bawah tanah adalah sarana yang nyaman untuk pergi dari satu tempat wisata ke tempat wisata lain, karena kereta api sering datang setiap dua atau tiga menit.

Katalog Paket

Tokyo Metro Subway Ticket - 24 Hours

IDR 116.857

Tokyo Metro Subway Ticket - 48 Hours

IDR 178.650

Tokyo Metro Subway Ticket - 72 Hours

IDR 213.013

Lokasi

Loading...

NARITA JEPANG

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Tidak ada larangan untuk makan dan minum di dalam kereta api, namun mohon berhati-hati untuk tidak mengganggu penumpang lain. - Untuk memastikan keselamatan selama situasi darurat, Anda dapat merujuk ke Panduan Keamanan Berguna Tokyo Metro yang dapat diunduh dari [www.tokyometro.jp/lang_en/corporate/safety/safety_pocketguide/pdf/handy_safety_guide.pdf]. - Setiap orang dewasa yang membayar dapat membawa maksimal dua anak usia satu hingga lima tanpa dikenakan biaya. Anak ketiga akan dikenakan tarif anak, dan harus membeli langsung di stasiun.

Info Penting

Info Lain

  • Konter Informasi Turis Tokyo Metro terletak di stasiun Shinjuku, Ginza, Omote-sando, Ueno, Shibuya, dan Tokyo; buka mulai pukul 09:15 hingga 17:15.
  • Bila Anda perlu keluar dari gerbang tiket untuk pindah kereta, Anda dapat tetap melanjutkan perjalanan bahkan jika waktu keluar melebihi 24 jam, selama Anda melakukan perpindahan dalam 30 menit.
  • Anda dapat memeriksa rute di [www.tokyometro.jp/lang_en/station/index.html].
  • Wi-Fi gratis tersedia di 210 stasiun kereta bawah tanah di Tokyo.