Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

5f79e1cd47a99fd75ed00993b9a135cc.jpg

Tiket Tokyo Skyliner dan Tokyo Metro Subway

NARITA, CHIBA, JEPANG

Highlight

Nikmati perjalanan singkat dari Bandara Narita ke Tokyo hanya dalam 41 menit menggunakan salah satu kereta tercepat di Jepang yang melaju 160 km/jam Dapatkan akses tak terbatas ke 13 rute berbeda Tokyo Subway dan lebih dari 250 stasiun metro Dapatkan tiket terusan tanpa batas dengan Tokyo Metro dan Toei Subway untuk 24, 48 dan 72 jam

Deskripsi

Rasakan kecepatan Tokyo Skyliner, salah satu kereta berkecepatan tinggi di Jepang yang melaju antara antara Terminal Bandara Narita dan daerah metropolitan Greater Tokyo. Tokyo Skyliner melayani akses mudah ke jalur JR dari terminal 1, 2, 3 dengan perjalanan non-stop ke Stasiun Nippori, stasiun kereta api utama di pusat kota. Tokyo Subway terdiri dari Tokyo Metro dan Toei Subway di Greater Tokyo yang memberi Anda akses ke 13 rute dan lebih dari 250 stasiun metro.

Katalog Paket

One-way Tokyo Skyliner + 72-hour Tokyo Metro Subway Pass

IDR 319.830

Two-way Tokyo Skyliner + 24-hour Tokyo Metro Subway Pass

IDR 365.166

One-way Tokyo Skyliner + 48-hour Tokyo Metro Subway Pass

IDR 264.248

One-way Tokyo Skyliner + 24-hour Tokyo Metro Subway Pass

IDR 210.219

Two-way Tokyo Skyliner + 48-hour Tokyo Metro Subway Pass

IDR 416.194

Two-way Tokyo Skyliner + 72-hour Tokyo Metro Subway Pass

IDR 415.262

Lokasi

Loading...

NARITA JEPANG

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Tiket terusan Tokyo Skyliner berlaku pada tanggal penukaran. - Jika terjadi kondisi cuaca ekstrem, layanan ini mungkin tidak beroperasi. - Anak-anak berusia lima tahun ke bawah tidak dikenakan biaya. - Anak-anak harus ditemani oleh orang dewasa yang telah membayar. Setiap orang dewasa dapat membawa hingga dua anak. Jika ingin mengajak anak lagi, Anda akan dikenakan biaya tambahan.

Info Penting

Info Lain

Tokyo Skyliner: - Jika pesawat Anda tiba di terminal 3, maka Anda harus melanjutkan perjalanan ke terminal 1 atau 2 untuk menukar voucher dengan tiket fisik. - Tiket sekali jalan Skyliner dapat digunakan untuk naik dari Bandara Narita ke daerah Ueno atau dari daerah Ueno ke Bandara Narita, tetapi Anda harus mennukarkan tiket di Bandara Narita. - Untuk tiket pulang pergi, Anda akan menerima Tokyo Skyliner pass sekali jalan dari bandara ke pusat kota Tokyo, berlaku pada tanggal penukaran, sementara untuk tiket Skyliner sebaliknya dari Tokyo ke Airport berlaku selama 6 bulan sejak penukaran, dan 1 tiket Tokyo Metro Pass.

Tokyo Metro: - Konter pusat informasi wisata Tokyo Metro berlokasi di Stasiun Shinjuku, Ginza, Omote-sando, Ueno, Shibuya, dan Tokyo. Buka dari pukul 09.15 hingga 17.15. - Anda bisa mengecek rute melalui website [www.tokyometro.jp/lang_en/station/index.html] - Tersedia layanan wifi gratis di 210 stasiun subway di Tokyo.