Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Tonle Sap Lake and Kompong Phluk Floating Village Tour.jpg

Danau Tonle Sap dan Tur Desa Terapung Kompong Phluk

SOUTR NIKOM, SIEMREAB, KAMBOJA

Highlight

Melihat danau air tawar terbesar di Asia Tenggara, yakni Danau Tonle Sap. Nikmati pemandangan burung-burung bermigrasi saat Anda berkunjung ke Kompong Phluk. Saksikan gaya hidup orang-orang Khmer di desa terapung

Deskripsi

Jelajahi desa lokal di Siem Reap saat Anda memulai tur dengan mengunjungi Danau Tonle Sap. Nikmati perjalanan perahu di sepanjang danau sambil menikmati pemandangan burung-burung yang bermigrasi. Sambangi Kompong Phluk, "Harbour of the Tusks". Lihat bagaimana setiap bangunan desa mengapung di atas air mulai dari sekolah, pasar, rumah dan kantor polisi. Kemudian, lewati hutan Mangrove dalam perjalanan tersebut. Belajar tentang sejarah awal Kamboja dan bagaimana orang-orang Khmer bertahan hidup dengan cara mengapung di atas air melalui penjelasan pemandu wisata Anda selama pelayaran diatas kapal.

Tiket Sudah Termasuk

  • Air Minum
  • Biaya Masuk
  • Menyusuri Sungai dengan Kapal Tradisional
  • Pemandu

Katalog Paket

Tonle Sap Lake and Kompong Phluk Floating Village - Morning Tour

 

 Berlaku di tanggal kunjungan
IDR 293.657

Tonle Sap Lake and Kompong Phluk Floating Village - Afternoon Tour

 

 Berlaku di tanggal kunjungan
IDR 293.657

Lokasi

Loading...

SOUTR NIKOM KAMBOJA

Info Penting

Itinerary

  1. - Penjemputan dari hotel (07:00 - 08:00 / 13:00 - 14:00) - Tur dimulai (08:00 / 14:00) - Danau Tonle Sap - Naik perahu - Melihat burung migrasi - Kompong Phluk - Kembali ke Danau Tonle Sap - Akhir tur dan peserta kembali diantar ke hotel (12:00 / 18:00)

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Makan Siang
Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Urutan pemberhentian dan lokasi yang ditunjukkan dalam rencana perjalanan dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga.

Info Lain

  • Selama musim hujan, dari Agustus hingga Januari, pengunjung dapat menikmati naik kano tradisional di sekitar hutan yang banjir (dengan biaya Anda sendiri).

  • Pakaian yang disarankan: Pakaian nyaman dan sepatu tertutup

  • Nama pemesan atau tamu harus sesuai dengan rincian pada paspor / ID Foto identitas yang ditujukan. Operator tur berhak menolak jika tamu gagal memberikan dokumen foto identitas mereka sendiri.