Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

84f91749-8f4d-462c-b81d-68418c10ab7c.jpeg

Tsukiji Fish Market Food and Drink Tour

CHUO, TOKYO, JEPANG

Highlight

Jelajahi wilayah luar pasar dan area grosir Pasar Ikan Tsukiji yang terkenal Pelajari tentang budaya makanan Jepang di tempat yang sering dikunjungi oleh penduduk lokal Cobalah berbagai jenis makanan lokal seperti kue ikan, tuna segar, dan sushi

Deskripsi

Pada tur setengah hari ini, Anda akan dibawa ke Tsukiji, pasar terkenal di dunia yang juga dikenal sebagai dapurnya Tokyo. Jelajahi toko-toko di luar pasar, dan cicipi beragam makanan lokal mulai dari makanan ringan hingga makanan lezat. Anda juga akan mengunjungi area grosir untuk menemukan berbagai jenis makanan laut, termasuk tuna. Tur Anda akan berakhir di restoran sushi otentik, di mana Anda akan disajikan hidangan dengan menu sushi segar dan sake.

Tiket Sudah Termasuk

  • Food Tasting Pemandu

Katalog Paket

Tsukiji Fish Market Food and Drink Tour

IDR 778.047

Lokasi

Loading...

CHUO JEPANG

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Tur ini hanya dapat menampung lima orang per pemandu. Jika jumlah peserta melebihi lima orang, maka kelompok akan dipisahkan. - Tur ini memiliki kebijakan ketat tentang waktu mulai tur. Tidak ada pengembalian uang jika Anda tidak datang di titik pertemuan pada waktu keberangkatan yang telah ditentukan. - Keterlambatan di akhir waktu tur bisa saja terjadi. Jika Anda memiliki janji lain setelah itu, silakan informasikan kepada pemandu Anda. - Menu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. - Mohon informasikan tentang alergi atau persyaratan diet tertentu pada saat pemesanan. - Usia minimum untuk mengonsumsi minuman beralkohol di Jepang adalah 20 tahun. Minuman alternatif akan disiapkan untuk tamu berusia 19 tahun ke bawah. - Anak-anak berusia tiga tahun ke bawah tidak dikenakan biaya, tetapi harus membayar pesanan makanan tambahan.
Read More

Info Penting

Itinerary

  1. - Masing-masing peserta berkumpul di Kuil Tsukiji Honganji, tepatnya di depan gerbang (08:15) - Tur dimulai (08:30) - Mencicipi makanan dan minuman di area luar Pasar Tsukiji, sudah termasuk. - Pusat grosir Tsukiji Uogashi - Mencicipi sake dan sushi di restoran lokal, sudah termasuk - Akhir tur di Stasiun Tsukiji - Tokyo Metro Hibiya Line (11:30)

Info Lain

-Menu: omelet Jepang, kue ikan goreng, tuna segar, sup dashi, dan katsuobushi (sampel), teh hijau Jepang (sampel), sake, dan sushi