Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

ebd5f483-f55b-4e7f-b7d8-3bb4dab42e66.jpg

Tsukiji Outer Fish Market and Sushi Workshop

MINATO, TOKYO, JEPANG

Highlight

Jelajahi Pasar Luar Tsukiji yang ramai Amati kehidupan sehari-hari penduduk setempat Nikmati pengalaman membuat sushi dari koki Jepang setempat.

Deskripsi

Temukan Pasar Ikan Luar Tsukiji yang terkenal (pasar terbesar di Jepang) dan amati kehidupan sehari-hari penduduk setempat. Selanjutnya Anda akan mencoba membuat sushi, menggunakan bahan makanan musiman dan belajar dari koki lokal Jepang yang profesional.

Katalog Paket

Tsukiji Outer Fish Market and Sushi Workshop

IDR 1.784.840

Lokasi

Loading...

MINATO JEPANG

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Dalam kondisi cuaca yang ekstrem, rencana perjalanan dapat diubah atau tur dapat dibatalkan. - Anak-anak usia 6 tahun ke bawah tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam pengalaman pembuatan sushi.

Info Penting

Itinerary

  1. 08:30 - 08:40 Lokasi Tempat Bertemu: Terminal Bus Hamamatsucho (Harap tunjukkan lembar konfirmasi pemesanan Anda di bagian penerima tamu.) Waktu Bertemu: 8:40 Stasiun Daimon Kereta bawah tanah Stasiun Tsukijishijo Pasar Luar Tsukiji (45 menit) Lihatlah barang-barang yang beratur di pasar luar adalah untuk semua bisnis restoran saat mereka menyiapkan bahan untuk menu hari itu. Pengalaman membuat sushi Cobalah gunakan tangan Anda untuk membuat sushi dengan menggunakan bahan-bahan makanan laut musiman. - 13:00 Paket Berakhir Setelah pengalaman membuat sushi, silakan menuju tujuan Anda berikutnya sendirian. *** Pelanggan yang terlambat hadir di waktu yang telah ditentukan, pemesanan mereka akan dibatalkan. *** Tempat workshop pembuatan sushi dapat diubah ke Ginza setelah berkeliling Pasar Luar Tsukiji. Dalam hal ini, rencana perjalanannya adalah: Pasar Luar Tsukiji (40 menit); Stasiun Tsukiji atau Stasiun Ginza-itchome; bengkel pembuatan sushi; dan tur berakhir di Stasiun Ginza.

Info Lain

  • Transportasi umum akan digunakan untuk berkeliling dalam tur ini.
  • Pasar Baru Tsukiji (pasar bagian dalam) dan pelelangan tuna tidak akan dikunjungi pada tur ini.
  • Harap dicatat bahwa lokakarya pembuatan sushi dapat dilakukan bersama dengan kelompok lain.
  • Makan siang sudah termasuk: Anda akan menikmati sushi buatan Anda. Tidak ada pilihan vegetarian yang tersedia dan permintaan alergi makanan tidak dapat dipenuhi. Harap dicatat bahwa sushi disiapkan dengan tangan menggunakan ikan mentah.