Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

96ad3bf8-1ce9-4396-985f-b8122bdfe9da.png

Tur Kampung Tembikar Twantay

YANGON-S, YANGON, MYANMAR

Highlight

Kunjungi kota Twantay yang terkenal dengan gaya membuat pot yang unik Nikmati wisata jalan-jalan lokal ketika Anda memilih untuk naik becak Lihat Pagoda Shwesandaw, juga dikenal sebagai Pagoda Relik Rambut Emas

Deskripsi

Pada tur ini, kunjungi kota Twantay yang terletak di sepanjang Sungai Yangon. Amati gaya dan teknik unik dalam membuat pot dan kerajinan tanah. Pilihan untuk pengalaman naik becak yang akan membawa Anda ke jalan-jalan lokal dan gang-gang di mana Anda juga dapat memiliki waktu untuk berjalan-jalan dan berbelanja barang dan barang di pasar lokal. Juga, jelajahi Pagoda Shwesandaw, pagoda Buddhis yang terkenal di Myanmar.

Tiket Sudah Termasuk

  • Pemandu Air Minum

Katalog Paket

Twantay Tour with English-speaking Guide

IDR 429.339

Twantay Tour without Guide (Driver only)

IDR 240.028

Twantay Tour with Chinese-speaking Guide

IDR 467.636

Lokasi

Loading...

YANGON-S MYANMAR

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Biaya Masuk Asuransi Makan Siang
Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Urutan pemberhentian dan lokasi yang ditunjukkan dalam rencana perjalanan dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga.

Info Penting

Itinerary

  1. - Penjemputan dari hotel (07:30 - 08:00) - Mulai dari tur (08:00) - Perjalanan indah ke Twantay - Becak berkeliling Twantay - Pasar tradisional - Makan siang di restoran lokal, biaya sendiri - Lihat bagaimana kerajinan gerabah lokal dibuat - Pagoda Shwesandaw - Tur berakhir dan kembali ke hotel (18:00)

Info Lain

  • Tidak termasuk: Naik becak

  • Kode berpakaian: Pakaian konservatif dan sepatu tertutup karena tur ini mencakup kunjungan ke kuil

  • Harap pastikan bahwa nama lengkap Anda diberikan pada saat pemesanan cocok dengan yang ada di paspor Anda. Pihak penyelenggara berhak untuk menolak tamu jika mereka gagal memberikan dokumentasi foto yang sesuai.

  • Anak-anak berusia dua tahun ke bawah dapat datang gratis.

  • Anak-anak dapat dipesan sebagai orang dewasa.