Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

219056ifc82fe2839cce6c35ffb4ec6e8cc7e5e.jpg

Penyewaan Kimono Yumeyakata

KYOTO, KYOTO, JEPANG

Highlight

Berjalan di sekitar Kyoto dengan Kimono tradisional Jepang Sewa kimono atau yukata dari salah satu toko penyewaan paling trendi di Jepang Tersedia pilihan untuk mendapatkan layanan penata rambut

Deskripsi

Coba pengalaman budaya Jepang melalui pakaiannya dengan mengenakan pakaian tradisional Jepang sambil berjalan di sepanjang jalan-jalan bersejarah nan indah di Kyoto. Anda dapat meminjam kimono atau yukata dari Yumeyakata, salah satu toko penyewaan kimono terbesar di kota ini. Toko ini menawarkan lebih dari 500 gaya berbeda untuk dipilih, dan juga menyediakan layanan tata rambut.

Tiket Sudah Termasuk

  • Traditional costume rental

Katalog Paket

Yumeyakata Kimono or Yukata Rental with Hairstyling

IDR 618.442

Yumeyakata Kimono or Yukata Rental

IDR 412.260

Lokasi

Loading...

KYOTO JEPANG

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Harap kembalikan seluruh set sewaan ke toko hingga pukul 18:30 pada hari yang sama. - Silakan pakai pakaian yang bisa dilepas dan dipakai kembali dengan mudah. - Selama musim dingin, Anda bisa mengenakan pakaian dalam dengan garis leher rendah atau lapisan dalam untuk mencegah Anda kedinginan. - Penyewaan aksesoris rambut tidak tersedia; Namun, ada banyak jenis yang bisa di beli di toko penyewaan kimono.

Info Penting

Info Lain

  • Bahasa tersedia untuk bantuan layanan mencoba pakaian: Inggris, Cina, Korea, Thailand, Kanton, dan Prancis

Cara menuju ke Yumeyakata: - Dari Stasiun Kyoto (JR / Kintetsu), ambil Jalur Karasuma ke Stasiun Gojo. Jalan kaki selama dua menit dari Pintu Keluar 1 Stasiun Gojo. - Jika Anda naik Kereta Keihan (Kyobashi), turun di Stasiun Kiyomizu Gojo. Ambil Pintu Keluar 3 dan berjalan ke barat selama sekitar delapan menit. - Jika Anda naik Kereta Hankyu, turun di Stasiun Karasuma dan transfer ke kereta bawah tanah di Jalur Karasuma ke Stasiun Gojo. Jalan kaki selama dua menit dari Pintu Keluar 1 Stasiun Gojo.