Tiket.com logo
Cek Order
MasukDaftar
Staycation di Bandung
Event di Jakarta
Penerbangan ke Surabaya
Tur ke Lombok
Tiket kereta ke Yogyakarta
Sewa Mobil di Semarang
Aktivitas di Bali
Tiket.com logo
Mulai dari IDR 187.200
Highlight
  • Bermain di 15 wahana menarik di Dufan yang terbagi menjadi empat kategori, yakni Children Rides, Family Ride, Water Ride, dan Thrill Ride.
  • Ajak anak-anakmu bermain dan berjelajah di wahana Ontang-anting, Istana Boneka, dan lainnya.
  • Pacu adrenalinmu dengan menaiki wahana-wahana menantang seperti Halilintar dan Hysteria.
  • Cocok untuk: Keluarga Asyik, Bersama Pasangan, dan Geng Asyik.
Info Penting

Loket Dufan dan Pintu Gerbang Dunia Fantasi ditutup 1 jam lebih awal dari jam operasional yang berlaku.

Paket

Filter tanggal kunjungan/event

Hari ini25 Mar
Min26 Mar
Sen27 Mar
Sel28 Mar
Rab29 Mar
Kam30 Mar
Jum31 Mar
Sab01 Apr
Min02 Apr
Sen03 Apr
Sel04 Apr
Rab05 Apr
Kam06 Apr
Jum07 Apr

Reguler Weekday Dufan + Ancol

Untuk Kunjungan Weekday Periode 21 Maret - 20 April 2023
Detail
Berlaku di tanggal terpilih
Konfirmasi InstanTidak perlu reservasi
Tidak bisa refund

Reguler Weekend Dufan + Ancol

Untuk kunjungan Weekend periode 22 Maret - 16 April 2023
Detail
Berlaku di tanggal terpilih
Konfirmasi InstanTidak perlu reservasi
Tidak bisa refund

3 Months Pass Dufan (Ecard) + 1x kunjungan Reguler Ancol

Untuk tanggal kunjungan 21 Maret - 31 Mei 2023
Detail
Berlaku di tanggal terpilih
Konfirmasi InstanTidak perlu reservasi
Tidak bisa refund

Annual Pass Dufan (Ecard) + 1x kunjungan Reguler Ancol

Untuk tanggal kunjungan 21 Maret - 20 April 2023
Detail
Berlaku di tanggal terpilih
Konfirmasi InstanTidak perlu reservasi
Tidak bisa refund

(Promo) Reguler Weekday + Ancol

Untuk kunjungan sampai dengan 13 April, 2023
Detail
Berlaku di tanggal terpilih
Konfirmasi InstanTidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
Tiket Dunia Fantasi (Dufan) Ancol
Mulai dari 
IDR 187.200 

Selengkapnya Tentang Dunia Fantasi (Dufan), Ancol 2023

Selengkapnya Tentang Dunia Fantasi (Dufan), Ancol 2023

Ringkasan Informasi Dufan

Harga Tiket Dufan

Mulai dari Rp187.200

Wahana Dufan

Wahana Dufan terdiri dari Roller Coaster, Bianglala, Tornado Dufan, Istana Boneka, Halilintar, Kicir-Kicir, Hysteria, Ontang-Anting, dan masih banyak lagi

Jam Buka

10.00-17.00

Alamat

Jalan Lodan Timur Nomor 7, Rw.10, Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430, Indonesia

Promo Dufan Hari Ini

Tiket Masuk Dufan di sini

Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta

Ancol, Jakarta Aquarium, Seaworld Ancol, Monas, Kota Tua, Taman Mini Indonesia Indah, Playtopia Gandaria City, Kebun Binatang Ragunan

Promo Dufan Lebaran 2023

Libur Lebaran 2023 bertepatan dengan libur sekolah. Saat libur sekolah kurang lengkap rasanya kalau nggak mengunjungi Dufan. Buat kamu yang ingin liburan tapi bingung mau ke mana, mending pergi ke Dufan yuk! Ajak teman-teman, keluarga, hingga orang terkasih untuk beli tiket Dufan promo Lebaran melalui tiket.com. Gunakan juga promo THR supaya libur Lebaran dan libur sekolah sobat tiket ke Dufan lebih hemat. Buruan cek kode promo tiket.com sekarang juga!

Tiket Dunia Fantasi (Dufan), Ancol 2023

Melepas penat bisa dilakukan dengan mencoba wahana-wahana yang menantang, lho! Misalnya dengan menaiki roller coaster, bianglala, atau tornado yang berada di Dunia Fantasi atau Dufan, Ancol. Yuk, ajak teman, sahabat, atau pasangan kamu ke Dufan dan beli tiket masuknya sekarang juga melalui tiket.com!

Dunia Fantasi (Dufan), Ancol

Siapa, sih, yang nggak kenal sama Dufan yang berada di Ancol, Jakarta Utara? Dunia Fantasi atau lebih sering disebut Dufan merupakan tempat yang ini berisi wahana-wahana seru dan mengasyikkan yang bisa kamu coba satu per satu. Dibuka pertama kali untuk umum pada 28 Agustus 1985 tempat ini cocok untuk lepas penatmu dengan seru-seruan di Dufan bersama teman, sahabat atau pasangan, bahkan keluarga kamu! Ada empat kategori di Dufan yang perlu kamu tahu, nih. Keempat kategori itu adalah Children Ride, Family Ride, Water Ride dan juga Thrill Ride

Buat kamu yang tertarik dengan wahana menantang dan memacu adrenalin, ada beberapa pilihan wahana, seperti Halilintar, Hysteria, Kicir-Kicir, Kora-Kora, dan masih banyak lagi. Namun, kalau kamu menyukai wahana yang lebih menyenangkan dan aman, kamu bisa mencoba Perang Bintang, Istana Boneka, atau Turangga-rangga. Naikin juga wahana Ontang-anting yang menyenangkan karena akan membawa kamu terbang berputar.

Harga Tiket Masuk Dufan, Ancol

Nah, kamu tertarik untuk mencoba lebih dari 10 wahana Dufan yang menarik? Yuk, kunjungi Dufan sekarang juga dengan membeli tiket masuknya di tiket.com! Sebagai informasi, saat ini harga masuk Dufan berkisar di antara Rp 189.500 hingga Rp 271.400. 

Harga tiket Dufan terbagi ke beberapa macam paket, lho. Berikut harga detailnya:

  • Tiket Reguler Weekend + Ancol: Rp 232.500
  • Tiket Reguler Weekday + Ancol: Rp 189.500
  • Tiket E-Card Six Months Pass + 1x Kunjungan Reguler Ancol: Rp 271.400

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini untuk harga lebih update. 

Fasilitas di Dufan, Ancol

Dengan harga di atas, kamu sudah bisa memainkan segala wahana yang terdapat di dalam Dufan, lho! Kamu nggak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk memainkan 15 wahana yang terdapat di Dufan. Selain itu, akan ada manfaat tambahan yang berbeda dari setiap paket yang ada. Misalnya, jika kamu membeli tiket reguler, kamu hanya bisa menggunakanya satu kali saja. Namun, jika kamu membeli Six Months Pass Dufan, tiket masuk akan berlaku selama enam bulan.

Lokasi Dufan, Ancol

Dufan berada di wilayah Jakarta Utara, tepatnya Jalan Lodan Timur Nomor 7, RW. 10, Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara. Ancol sendiri merupakan area yang menempati lahan sebesar 577 km2. Di sana, kamu nggak hanya akan disuguhi dengan taman bermain seperti Dufan, tetapi juga pantai dan tempat wisata rekreasi lainnya.

Cara Menuju Dufan, Ancol

Tertarik untuk menghabiskan akhir pekan di Dufan, Ancol? Namun, kamu masih bingung bagaimana cara menuju ke Dufan? Nggak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi, lho! Namun, kamu harus ingat bahwa sejak September 2021, Pemerintah Daerah DKI Jakarta sudah memberlakukan kembali peraturan ganjil genap untuk kendaraan roda empat, termasuk bagi taksi online, kecuali taksi konvensional dengan plat berwarna kuning. 

Kalau kamu nggak ingin repot-repot menggunakan kendaraan pribadi atau taksi, kamu juga bisa menggunakan kendaraan umum, lho! Ada rute TransJakarta yang akan berhenti tepat di dalam wilayah Ancol. Kawasan Ancol sendiri dilewati oleh TransJakarta koridor 5 untuk rute Kampung Melayu-Ancol, koridor 5D untuk rute PGC-Ancol, koridor 5E untuk rute Kampung Rambutan-Ancol, dan terakhir koridor 5H untuk rute Harmoni-Ancol.

Kamu juga bisa menaiki MRT dan berhenti di Stasiun Blok M. Lanjutkan perjalanan dengan menaiki TransJakarta rute Blok M-Kota dan turunlah di Halte Harmoni. Dari sana kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan bus koridor 5H. Sedangkan, bagi kamu yang akan menaiki KRL, kamu bisa mencari rute menuju Stasiun Kampung Bandan. Stasiun tersebut merupakan yang terdekat dengan Ancol.

Jam Operasional Dufan, Ancol

Untuk jam operasional Dufan, ada aturann yang harus kamu ketahui. Loket Dufan serta Pintu Gerbang Dufan akan ditutup satu jam lebih awal sesuai jam operasional yang berlaku. Berikut ini jam operasional Dufan: 

  • Senin-Jumat: 10.00-17.00 WIB;
  • Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional: 10.00-17.00 WIB.

Ayo berkunjung ke Dufan sekarang juga!

Yuk, lepas penat dengan bermain di Dunia Fantasi, Ancol! Berbagai wahana menarik menantimu untuk bersenang-senang! Jangan lupa untuk melengkapi vaksin, ya, karena pengunjung dewasa yang diperkenankan masuk adalah mereka yang sudah divaksin dengan dosis lengkap. Sedangkan untuk anak berusia di bawah 12 tahun, diperbolehkan masuk bila sudah mendapatkan setidaknya dosis pertama serta wajib didampingi oleh orang tua (kecuali tidak bisa mendapatkan vaksin karena masalah kesehatan.

Rencanakan acara senang-senang dan reservasi Dufan hanya di tiket.com! Dengan membeli di tiket.com, kamu bisa mendapatkan berbagai macam promo yang nggak bikin kantong bolong!