Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

1487c3d0-d5ca-4c53-89f1-8bec454be6c6.png

COMBO: Deck Observasi SkyPark Marina Bay Sands + ArtScience Museum™

DOWNTOWN CORE, SINGAPORE, SINGAPURA

Highlight

Saksikan panorama Singapura dari Dek Observasi Sands SkyParkTonton pertunjukan cahaya dan air dari ketinggian 57 tingkatLihat karya seni interaktif dan instalasi digital di ArtScience Museum™

Deskripsi

Dapatkan pemandangan terbaik Singapura dari Dek Observasi Sands SkyPark, yang menjulang 57 tingkat di atas pusat kota. Nikmati pemandangan Marina Bay yang indah, lanskap kota kelas dunia, dan warna-warna cerah Gardens by the Bay. Tiket kombo ini juga memberi Anda tiket masuk ke pameran Future World dan Digital Light Canvas di ArtScience Museum™. Jelajahi dunia seni dan sains melalui koleksi instalasi digital mutakhir.

Jam Buka

09:30 - 22:00

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk

Katalog Paket

COMBO: Marina Bay Sands SkyPark Observation Deck + ArtScience Museum™ +

 

 Berlaku di tanggal kunjungan
IDR 302.374

Lokasi

Loading...

DOWNTOWN CORE SINGAPURA

Info Penting

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Kedua tempat wisata dapat dikunjungi baik pada hari yang sama atau pada tanggal yang terpisah. - Tiket combo adalah per orang dan tidak dapat dipindahtangankan. - Semua anak harus ditemani setiap saat oleh orang dewasa yang telah mempunyai tiket.

Info Lain

Dek Observasi SkyPark Marina Bay Sands - Jam operasional: 09:30 - 22:00, Senin hingga Kamis; 09:30 - 23:00, Jumat hingga Minggu - Pintu masuk berada di luar Marina Bay Sands Hotel Tower 3.

**- Harap dicatat bahwa akan ada penutupan awal pada tanggal berikut karena acara pribadi: 15:00 pada 10 Februari, 21:00 pada 22 Februari, dan 13:00 pada 24 Februari 2020.

  • Tiket berlaku untuk sekali masuk antara pukul 09:30 dan 22:00 (23:00 pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu). Tidak ada batasan waktu untuk kunjungan Anda.
  • Dek Observasi dapat ditutup pada hari atau waktu tertentu yang tidak ditampilkan di situs web. Silakan hubungi +65 6688 8826 untuk memeriksa terlebih dahulu.

  • Hanya pengunjung yang telah berada di Dek Observasi SkyPark kurang dari satu jam yang berhak atas pengembalian uang jika terjadi penutupan yang tidak terduga.

  • Kunjungan ke Dek Observasi Sands SkyPark tergantung ketersediaan. Waktu tunggu untuk masuk akan diatur berdasarkan pada kapasitas.

  • Anak-anak di bawah usia dua tahun dapat masuk tanpa tiket.


ArtScience Museum™ - Jam operasional: 10:00 - 19:00 setiap hari, termasuk hari libur nasional; masuk terakhir pada pukul 18:00 - Tiket masuk ArtScience Museum™ sudah termasuk akses ke Future World dan Digital Light Canvas.

  • Future World: Where Art Meets Science berlokasi di Basement 2 dari ArtScience Museum™.
  • Future World adalah pameran permanen. Karya instalasi yang di tampilkan dapat berubah dan berkembang seiring waktu untuk menjaga pameran tetap segar dan relevan.
  • Untuk memastikan bahwa semua pengunjung memiliki waktu yang cukup dan berkualitas untuk berinteraksi dengan setiap karya seni, waktu kunjungan diatur sebagai berikut: pukul 10:00, 11:30, 13:00, 14:30, 16:00, dan 17:30 (kunjungan terakhir). Jika slot waktu pilihan Anda penuh, slot waktu berikutnya yang masih tersedia akan diberikan kepada Anda.
  • Harap dicatat bahwa pada jam sibuk, antrian mungkin dapat terjadi di pintu masuk pameran.
  • Waktu kunjungan masuk telah diatur dengan sangat ketat. Kedatangan yang terlambat dapat mengakibatkan Anda tidak dapat masuk sampai terdapat ketersediaan yang sesuai dengan kebijaksanaan museum.

  • Digital Light Canvas terletak di The Shoppes, North Promenade B2.

  • Jam operasional: pukul 11:30 - 21:00 pada hari Minggu hingga Kamis; 11:00 - 22:00 pada Jumat, Sabtu, dan malam hari sebelum hari libur nasional.

  • ArtScience Museum ™ hanya dapat masuk satu kali ke pameran pilihan Anda, dan dapat masuk kembali ke museum di hari yang sama.