Mulai dari USD 9,56
Highlight
  • Jelajahi dan melihat langsung keindahan goa alami yang terkenal di Yogyakarta, yaitu Goa Pindul
  • Menikmati keindahan tebing-tebing Kali Oya yang indah dan alami
  • Jelajahi dan lihat langsung keindahan stalagmit dan stalaktit di dalam Goa Tanding, Goa Sriti, dan Goa Baru.
  • Cocok untuk: Sang Petualang, Bersama Pasangan, dan Geng Asyik.

Paket

SHEYCO TOUR
Produk dari
Tiket Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour
Mulai dari 
USD 9,56 

Informasi Umum Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour

Tiket Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour

Kabupaten Gunungkidul memiliki segudang potensi wisata yang menakjubkan. Sehingga, nggak heran bila banyak dikunjungi oleh para pelancong. Salah satu objek wisata yang populer yaitu Goa Pindul Gunung Kidul. Untuk bisa menikmati dan menjelajahi stalaktit dan stalagmit di Goa Pindul, kamu bisa membeli tiket Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour. Simak sampai selesai biar kamu tahu apa yang ditawarkan oleh agen wisata ini! 

Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour

Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour menawarkan olahraga air yang nggak jauh berbeda dengan arung jeram. Kalau arung jeram menggunakan perahu karet, di paket wisata ini kamu akan naik ban karet. Namun, sobat tiket nggak akan melewati jeram-jeram yang menantang karena nggak ada jeram dan arus karena arus di Sungai Oya terbilang tenang.

Dengan naik ban karet, sobat tiket akan diajak melihat keindahan tebing-tebing Sungai Oya yang tinggi menjulang dan masih alami. Nggak cuma menyusuri Sungai Oya saja, buat kamu yang punya nyali lebih, bisa juga mencoba melompat dari ketinggian Air Terjun Pengantin. Bahkan, banyak wisatawan yang loncat berkali-kali karena terlampau seru dan asyik. 

Tak kalah menarik, kamu juga bisa mencoba spot lainnya yang belum terlalu mainstream yaitu Goa Baru, Goa Sriti, dan Goa Tanding. Ketiga goa ini menyuguhkan keindahan batuan kapur khas Bumi Handayani berupa stalaktit dan stalagmit yang menakjubkan dan cocok banget untuk dijadikan spot foto. Foto yang diambil akan sangat indah dan kamu unggah di media sosial, deh! 

Harga Tiket Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour

Berapa, sih, harga tiket Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour? Terdapat tiga katalog harga tiket yang bisa kamu pesan, tapi tiket ini belum termasuk biaya retribusi destinasi wisata senilai Rp10.000,00. Selain itu, nggak ada layanan antar jemput dari atau ke hotel, ya. 

  • Tiket Wisata Goa Pindul, Rafting Sungai Oya dan Makan : Rp145.000,00;
  • Tiket Wisata Goa Pindul, Rafting Sungai Oya, Goa Sriti dan Makan : Rp195.000,00;
  • Tiket Wisata Goa Tanding dan Makan : Rp220.000,00.

*Harga masih bisa berubah kapan saja, cek katalog paket halaman ini untuk harga lebih baru. 

Fasilitas Tiket Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour 

Jika sobat tiket sudah memesan tur ini, harga tiket Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour sudah termasuk fasilitas berikut ini: 

  • Ban karet; 
  • Pelampung; 
  • Pemandu wisata; 
  • Makan 1 kali; 
  • Toilet; 
  • Area parkir.

Lokasi Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour 

Goa Pindul berada di kabupaten yang letaknya ada di paling timur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), yaitu Kabupaten Gunungkidul. Lebih tepatnya, objek wisata ini beralamat di Dusun Seropan, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul, DIY. Lokasi tersebut bisa ditempuh dengan berkendara dari Kota Yogyakarta sekitar 1 jam. 

Jadwal Tur Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour 

Goa Pindul dan sekitarnya nggak pernah tutup, tapi sebaiknya kamu berkunjung pada pagi atau siang hari agar bisa menikmati pesona alamnya lebih lama. Sebelum berkunjung, kamu perlu menghubungi nomor 081237921893 untuk reservasi ulang dan penukaran tiket nantinya. Jangan sampai lupa, ya. 

Cara Menuju Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour  

Satu-satunya transportasi umum yang melewati tempat wisata ini adalah bus jurusan Yogyakarta-Wonosari, Gunungkidul. Kamu bisa minta diturunkan di Kecamatan Karangmojo, kemudian naik ojek yang ada di sekitar lokasi, ya. Biar lebih nyaman, kamu bisa sewa motor atau mobil, tapi kalau punya kendaraan pribadi tentu saja jauh lebih nyaman. Selain itu, tersedia juga transportasi online yang bisa kamu booking lewat ponselmu sebagai alternatif lainnya.

Yuk, Pesan Tiket Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour! 

Wisatawan yang sudah beli tiket Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour diimbau buat memakai pakaian yang cocok untuk berkegiatan di alam terbuka. Pastikan juga kamu pakai sandal, ya. Tunggu apalagi? Yuk, beli tiketnya bisa di tiket.com biar kamu dapat harga tiket Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding by Sheyco Tour terbaik.