35b15484-f193-4b1c-9312-09cae53a916f.jpg

Batu Hin Ta dan Hin Yai di Koh Samui

KO SAMUI, SURAT THANI, THAILAND

Apa yang Akan Dilakukan

Rasakan perjalanan yang mendebarkan dengan naik truk 4x4 menuju bebatuan Hin Ta dan Hin Yai Melihat air terjun tertinggi di Koh Samui - Air Terjun Namuang II Nikmati aktivitas snorkeling di pantai Koh Tan

Tentang Tur Ini

Tur setengah hari ini, Anda akan diajak menjelajahi Koh Samui yang masih alami. Dari hotel, Anda akan mengendarai truk 4x4 menuju wisata formasi batu Hin Ta dan Hin Yai. Lanjutkan perjalanan ke Kuil Teepang Korn dan saksikan pemandangan pegunungan yang indah. Setelah itu, Anda akan dijamu dengan makan siang mewah untuk kemudian pergi ke Air Terjun Namuang II. Perhentian terakhir adalah di pantai Koh Tan dan snorkeling di sekitar karang yang indah dan ikan-ikan di pulau sebelum kembali ke hotel.

Tiket Sudah Termasuk

  • Jeep Safari Prasmanan Makanan Lokal Peralatan Snorkeling Biaya Masuk

Tiket

Hin Ta and Hin Yai Rocks + Namuang Waterfall + Koh Tan snorkeling

IDR 635.107

Lokasi

Loading...

KO SAMUI THAILAND

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Berada di lobi hotel setidaknya 15 menit sebelum waktu penjemputan yang dijadwalkan. - Berikan toleransi waktu 30 menit untuk menunggu, karena kondisi lalu lintas atau jalan dapat menyebabkan keterlambatan penjemputan dan pengantaran hotel. - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Urutan pemberhentian dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga.

Hal yang Perlu Diketahui

Itinerary

  1. - Penjemputan dari hotel (08:15 - 09:00) - Batu Kakek dan Nenek (Hin Ta dan Hin Yai) - Kuil Teephang Korn - Makan siang di Giant Summit Samui, sudah termasuk - Air Terjun Namuang II - Dermaga Thrut Krut - Koh Tan - Aktivitas snorkeling, sudah termasuk - Bersantai di pantai Koh Tan - Akhir tur dan peserta kembali diantar ke hotel (16:00)

Info Lain

  • Pengunjung yang sedang hamil, orang tua yang berusia lebih dari 60 tahun dan / atau memiliki masalah punggung tidak disarankan untuk mengikuti tur ini.
  • Anak-anak berusia empat tahun ke bawah dapat bergabung dengan tur secara gratis tetapi harus membayar biaya masuk yang berlaku.