Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

flag
IDR
f67500ad-aea7-4528-b28e-76882c692460.jpg

iFly Singapore

Atraksi di Bukit Merah

Highlight

Tindakan Pencegahan COVID-19

Tempat ini telah menerapkan tindakan khusus pencegahan COVID-19, silakan pelajari lebih lanjut di sini https://bemyguest.com.sg/covid-19/e3af1 Operator ini mengharuskan Anda mengenakan masker untuk masuk. Operator ini mengharuskan Anda untuk mentaati jarak sosial.

Tentang iFly Singapore

Dapatkan dua kali kesempatan mencoba terowongan angin terbesar di dunia untuk skydiving dalam ruangan. Saksikan peragaan sebelum terbang oleh instruktur dengan sertifikasi dari International Bodyflight Association. Pelajari bermacam gerakan berbeda seperti terbang bebas, terjun bebas formasi delapan, dan Vertical Relative Work

Deskripsi

Rasakan sensasi terbang di terowongan angin ber-AC terbesar di dunia untuk skydiving dalam ruangan. Dengan tinggi hampir setara bangunan lima lantai, ini adalah satu-satunya terowongan angin dengan dinding dari kaca akrilik 18 kaki yang memberikan pemandangan ke Laut Cina Selatan dan pantai Siloso. Teknologi uniknya memungkinkan Anda untuk mengalami simulasi jatuh bebas paling aman. iFly Singapura melayani pengunjung pemula dan pengguna skydivers berpengalaman. Instruktur yang terlatih akan memberi Anda demo pra-penerbangan tentang teknik terbang.

Tiket Sudah Termasuk

  • Peralatan Aktivitas
  • Biaya Masuk
  • Instructor

Lokasi

Loading...

BUKIT MERAH SINGAPURA

Penunjuk Arah

Hal yang Perlu Diketahui

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Tips and personal expenses
Warnings : - Peserta harus berusia minimal tujuh tahun. - Peserta di bawah 18 tahun harus disertai oleh orang tua atau wali. Jika tidak tersedia, mereka harus membawa salinan kartu identitas atau paspor mereka bersama dengan formulir pengabaian yang ditandatangani oleh orang tua atau wali mereka. - Jika tinggi peserta di bawah 1,8 meter, beratnya tidak boleh melebihi 120 kilogram. - Jika tinggi peserta lebih tinggi dari 1,8 meter, beratnya tidak boleh lebih dari 140 kilogram. - Wanita hamil dan pasien yang menggunakan gips atau berada di bawah pengaruh alkohol tidak diizinkan untuk melakukan aktivitas tersebut. - Orang dengan dislokasi bahu dan riwayat cedera punggung atau leher tidak diizinkan untuk bergabung juga.

Informasi Tambahan

Jadwal penerbangan: - Normal: 12:00 - 17:30, Sabtu, Minggu dan hari libur (5 hingga 6 Februari, 19 April, 1 dan 19 Mei, 9 dan 11 Agustus, 27 Oktober, 25 Desember 2019) - Off-peak: 10:00 - 21:30, Senin, Selasa, Kamis, dan Jumat; 12:00 - 21:30, Rabu; 10:00 - 11:30 / 18:00 - 21:30, Sabtu dan Minggu (tidak berlaku pada hari libur nasional) - Jika Anda memesan slot waktu dengan kategori yang salah (mis. 12:00 Minggu di luar jam sibuk), Anda tidak akan diizinkan masuk. - Menjadwal ulang penerbangan Anda juga tidak diizinkan.

  • Simulasi penerbangan Anda memberi Anda dua kali skydive di terowongan angin.
  • Pengalaman terjun yang diberikan adalah mirip dengan jatuh dari ketinggian 12.000 ke 3.000 kaki.
  • Keseluruhan durasi berlangsung sekitar dua jam, termasuk demo, pelatihan, dan waktu terbang.
  • Pemesanan dikonfirmasi secara instan, tetapi slot waktu yang tepat tergantung ketersediaan. Jika slot waktu yang Anda pilih tidak tersedia, Anda akan diberi slot waktu terdekat berikutnya.

  • Peserta harus membawa identitas berfoto yang valid untuk verifikasi.

  • Anda akan diminta untuk menghadiri pelatihan profesional untuk memastikan keamanan selama pengalaman penerbangan Anda.
  • Harap tiba setidaknya satu jam sebelum waktu penerbangan Anda untuk check-in.

  • Fotografi dan videografi tidak diperbolehkan di iFly Singapura.

  • Foto dan video pada USB hanya akan dikeluarkan setelah menunjukkan slip atau tanda terima konfirmasi pemesanan. Harap dicatat bahwa diperlukan minimal 15 menit untuk memproses foto dan / atau video resolusi tinggi.

  • Kode berpakaian: T-shirt, celana pendek, celana jins atau celana, dan sepatu kaki tertutup dengan tali (lebih disukai sepatu olahraga atau sepatu olahraga)

  • Wanita dilarang mengenakan rok.
  • Aksesori seperti kalung, anting-anting, gelang, jam tangan tidak boleh dikenakan di dalam terowongan.

Katalog Paket

iFly Singapore - Off-peak
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund