Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

b3fb14d277710c3f3f9e19ff41e63556.jpg

Murray River Cruise

Tur di Murray

Highlight

Berlayar di Sungai Murray dengan Proud Mary Riverboat atau Captain Proud Paddle WheelerDapatkan kesempatan untuk melihat kapal uap Paddle PS Marion yang berusia 100 tahun setelah berlayarNikmati makan siang menu prasmanan atau dua hidangan dengan kopi atau teh gratis saat berada di atas kapal

Deskripsi

Jalan-jalan ke Australia Selatan, Anda akan banyak belajar tentang sejarah dan pentingnya kapal uap Adelaide, dan juga melihat tempat kelahirannya di kota Mannum. Berlayar di sepanjang Sungai Murray, sungai terpanjang di Australia yang dikenal sebagai sistem sungai yang besar dan kuno. Naik Proud Mary Riverboat atau Captain Proud Paddle Wheeler, dan lewati tebing dan pohon willow hijau sambil mengamati kehidupan burung. Anda akan berkesempatan melihat kapal uap Paddle PS Marion yang berusia 100 tahun setelah berlayar.

Tiket Sudah Termasuk

  • Berlayar Makan Siang Bus

Lokasi

Loading...

MURRAY AUSTRALIA

Penunjuk Arah

Hal yang Perlu Diketahui

Itinerary

  1. - Penjemputan dari hotel tertentu di Adelaide (07:55 - 09:00) - Lewati wilayah padang rumput Arid di Murraylands - Mannum - Pelayaran Sungai Murray (Durasi: 90 menit) - Makan siang di kapal, sudah termasuk - Melihat PS Marion Paddlesteamer - Berkendaralah melewati Torrens Valley, termasuk Palmer dan Tunkillo - Lewati Pabrik Cokelat Melba - Akhir dari tur dan peserta kembali diantar ke hotel tertentu di Adelaide (17:15)

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : * Optional Gratuities
Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Urutan pemberhentian dan lokasi yang ditunjukkan dalam rencana perjalanan dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga. - Kapal yang digunakan bisa bervariasi karena persyaratan operasional. Entah Proud Mary Riverboat atau Captain Proud Paddle Wheeler yang akan digunakan.

Informasi Tambahan

  • The Proud Mary Riverboat menawarkan makan siang prasmanan dengan kopi atau teh, sedangkan Captain Proud Paddle Wheeler menawarkan dua menu hidangan lengkap dengan kopi atau teh.

  • Anak-anak berusia dua tahun ke bawah dapat bergabung dengan tur secara gratis.

Katalog Paket