Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

National Orchid GardenNational Orchid Garden
National Orchid GardenNational Orchid GardenNational Orchid GardenNational Orchid Garden

National Orchid Garden

Atraksi di Singapura
Lihat Jam Buka
5,0
Fantastis
dari 2 Review
Rissa Fajarini
2 hari lalu
5,0/ 5

Bagus banget, apalagi koleksi anggrek yg di cool house

Elisabeth Harianto
30 Des 2022
5,0/ 5

bagus dan indah banget

Highlight

  • Visit the first UNESCO World Heritage Site to be recognised in Singapore
  • Discover more than 60,000 spectacular orchids in cleverly coloured zones inspired by the four seasons
  • NEW! See incredibly rare orchids in a misty cloud forest, found only at altitudes of 1,000 - 2,000m

Deskripsi

Over three hectares, the National Orchid Garden (within the Singapore Botanic Gardens) is the country's first UNESCO World Heritage Site. With 1,000 dazzling species of orchids, and 2,000 hybrids, explore four stunning areas based on spectacular colour spectrums representing the four seasons in an artistic blend of selected plants. Don’t miss the new star attraction, Sembcorp Cool House, walking through a forest in the clouds, featuring rare orchids grown only at altitudes of 1,000m to 2,000m.

Jam Buka

08:30 - 19:00

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk

Lokasi

Loading...

Tyersall, Singapura, Singapura, Singapura

Penunjuk Arah

Yang Harus Kamu Ketahui

Informasi Tambahan

Tiket Tidak Termasuk :
Guide
Tips
Transport
Other personal expenses


Admission Policy
- Free of charge: Children 12 years of age and under
- Senior Citizens over 60 years of age and students over 12 years of age enjoy special concessions. Please purchase directly at the ticketing counter.

Katalog Paket

National Orchid Garden - Admission
Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Bisa di refund
COMBO: Gardens by the Bay - Floral Fantasy + National Orchid Garden
Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Bisa di refund
COMBO: Gardens by the Bay - Avatar: The Experience at Cloud Forest + Flower Dome + National Orchid Garden
Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Bisa di refund

Review

5,0
Fantastis
dari 2 Review
Urutkan
Rating
Rissa Fajarini
2 hari lalu
5,0/5
Bagus banget, apalagi koleksi anggrek yg di cool house
Elisabeth Harianto
30 Des 2022
5,0/5
bagus dan indah banget

Kamu Mungkin Suka

Informasi Umum National Orchid Garden Singapore

Harga Tiket National Orchid Garden Singapore

Singapura mungkin menjadi daerah wisata impian bagi sebagian besar wisatawan asal Indonesia. Gimana nggak? Di Singapura kamu bisa menemukan beragam wisata rekreasi serta wisata bersejarah yang unik dan mungkin nggak bisa sobat tiket temukan di Indonesia. Di sini juga ada banyak wisata ikonik yang nggak boleh dilewatkan kalau sobat tiket ingin berkunjung ke negara yang satu ini. Salah satunya adalah National Orchid Garden yang merupakan salah satu situs warisan dunia versi UNESCO. 

National Orchid Garden Singapura

National Orchid Garden Singapore adalah sebuah taman anggrek seluas 3 hektar yang terletak di dalam Singapore Botanic Garden yang sangat luas. Di dalamnya kamu bisa menemukan ribuan spesies anggrek dan juga anggrek campuran yang ditata sedemikian rupa berdasarkan warnanya. Jadi, selain belajar mengenai flora anggrek, sobat tiket yang berkunjung juga bisa berfoto-foto di spot Instagramable Singapura yang satu ini.

Jika kamu membeli tiket masuk National Orchid Garden Singapura di tiket.com, sobat tiket juga bisa sekalian membeli paket Comco, lho! Jadi, sobat tiket juga bisa membeli tiket National Orchid Garden bersamaan dengan tiket Floral Fantasy di Gardens by the Bay atau Double Conservatories yang juga berada di Gardens by the Bay. Gimana, tertarik untuk membeli paket tiket wisata Singapura ini?

Harga Tiket National Orchid Garden Singapore

Penasaran dengan harga tiket National Orchid Garden Singapura? Tenang saja, harganya nggak semahal itu, kok! Untuk tiket masuk National Orchid Garden saja, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp98.885,00. Nah, di tiket.com ada paket tiket wisata Singapura lainnya agar lebih hemat. Misalnya saja jika kamu membeli tiket National Orchid Garden bersama dengan Double Conservatories di Gardens by the Bay, kamu hanya perlu membayar Rp 322.452,00 saja. Untuk detail harga tiketnya adalah sebagai berikut:

  • National Orchid Garden - Admission: Rp98.885,00;
  • COMBO: Gardens by the Bay - Floral Fantasy + National Orchid Garden: Rp214.968,00;
  • COMBO: Gardens by the Bay - Double Conservatories + National Orchid Garden: Rp322.452,00.

*Harga bisa berubah kapan saja, cek katalog paket halaman ini untuk harga paling update.

Aktivitas di National Orchid Garden Singapura 

Dengan harga tiket National Orchid Garden Singapura yang terjangkau, kamu bisa menikmati berbagai aktivitas atau area yang bisa kamu kunjungi saat berada di wisata Singapura yang satu ini. Beberapa aktivitas tersebut adalah:

  • Tropical Montane Orchidarium;
  • The Sembcorp Cool House;
  • Yuen Peng McNeice Bromeliad Collection;
  • Tan Hoon Siang Mist House.

Lokasi National Orchid Garden Singapura

Jika sobat tiket ingin ke wisata SIngapura ini, kamu langsung saja menuju ke 1 Cluny Rd, Singapore 259569. Taman anggrek ini berada di dalam Singapore Botanic Garden, jadi wisata ini memang cocok banget untuk kamu yang menyukai dunia flora. Alamat National Orchid Garden ini juga mudah dicapai, hanya sekitar 26 menit dari Changi International Airport.

Cara Menuju National Orchid Garden Singapura

Ingin menuju ke wisata Singapura yang satu ini, tapi bingung mau naik apa? Jangan khawatir! Selain menggunakan jasa taksi, masih banyak kendaraan umum lainnya yang bisa kamu gunakan, bergantung di mana kamu menginap. Jika kamu ingin menaiki MRT, kamu bisa menggunakan MRT jalur Downtown Line maupun Circle Line. Kamu hanya perlu berhenti di stasiun Botanic Garden, kemudian berjalan kaki menuju lokasi wisata.

Jam Operasional National Orchid Garden Singapura

Liburan yang baik adalah liburan yang terencana, apalagi jika liburan ke luar negeri seperti ke Singapura ini. Nah, agar kamu bisa merencanakan liburan dengan baik, kamu harus tahu National Orchid Garden buka jam berapa. Taman anggrek Singapura ini buka dari pukul 08.30 hingga 19.00 SGT. Sobat tiket juga nggak perlu bingung membuat jadwal ke tempat wisata ini karena wisata ini buka setiap hari. Pokoknya, jangan sampai salah jam, ya!

Siap Berlibur ke National Orchid Garden Singapura?

Nah, itu dia sobat tiket salah satu destinasi wisata Singapura yang nggak boleh kamu lewatkan. Gimana, sudah nggak sabar untuk berlibur ke Singapura? Tunggu apa lagi? Segera pesan tiket National Orchid Garden hanya di tiket.com! Kalau kamu pesan tiket masuk National Orchid Garden Singapore melalui tiket.com, kamu berkesempatan mendapatkan promo National Orchid Garden Singapore 2022 termurah dengan mudah!