Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

National Palace MuseumNational Palace Museum
National Palace MuseumNational Palace MuseumNational Palace Museum

National Palace Museum

Atraksi di Taipei City
Lihat Jam Buka

Highlight

  • Relive the Song, Yuan, Ming, and Qing dynasties at the National Palace Museum
  • Explore three floors containing 690,000 Chinese artefacts, making it the largest of its kind in the world
  • See one of the most extensive collections of Chinese culture in one place

Deskripsi

Completed in Waishuangxi in 1965, the National Palace Museum hosts an extensive collection of ancient Chinese culture and historical artefacts. Exhibition rooms are located from the first to third floors, with 690,000 artefacts on display from the Song, Yuan, Ming, and Qing dynasties. Admission includes access to the Main Building, Southern Branch, and the neighbouring Zhishan Garden.

Jam Buka

09:00 - 17:00

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk

Lokasi

Loading...

Taipei City, Taipei, Taiwan

Penunjuk Arah

Yang Harus Kamu Ketahui

Informasi Tambahan

  • Free of charge: Children 18 years of age and under, and all children must be accompanied by a paying adult at all times.

Katalog Paket

National Palace Museum - Admission (Taiwanese Citizen)
Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
National Palace Museum - Admission (Non-Taiwanese Citizen)
Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
COMBO: National Palace Museum - Admission + Taipei 101 Observatory - Open dated admission (Non-Taiwanese Citizens)
Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund

Kamu Mungkin Suka

Informasi Umum National Palace Museum Taipei

Tiket Masuk National Palace Museum

Ngomongin tempat wisata, pesona Taiwan memang nggak ada habisnya. Mulai dari tempat wisata kekinian, wisata alam, sampai wisata sejarah bisa dengan mudah kamu temukan ketika berkunjung ke sana. Kalau kamu berencana untuk liburan ke Taiwan dalam waktu dekat, cobain deh, berkunjung ke National Palace Museum.

Wisata Taiwan yang satu ini mengajak kamu untuk mempelajari berbagai hal tentang sejarah Tionghoa. Mulai dari peninggalan budaya hingga harta karun yang berasal dari masa kejayaan Tiongkok selama 5.000 tahun. Selain berbagai koleksi yang menakjubkan, kamu juga bisa mengunjungi banyak pameran dalam dan luar negeri ketika berkunjung ke sana. Seru, ya? Langsung saja cek di bawah sini untuk informasi lebih  lengkapnya!

National Palace Museum Taipei City

Dibangun dengan nuansa kental Istana Kerajaan China, National Palace Museum pertama kali diresmikan pada 1965. Terdiri dari beberapa lantai, mereka menggunakan lantai 1-2 untuk ruang pameran dan lantai 4 sebagai tempat istirahat minum teh atau juga dikenal sebagai San-Hsi-Tang Teahouse.

Museum ini menyimpan peninggalan sejarah China dari 4 dinasti yaitu Song, Yuan, Ming, dan Qing. Menariknya lagi, ada lebih dari 650.000 benda koleksi di sana, lho. Kamu juga berkesempatan untuk menyaksikan harta karun dari tiga balai kota termasuk beberapa yang paling terkenal, seperti “Batu Berbentuk Daging”, “Kubis Giok Giok” dan “Mao Gong Ding”. 

Bukan hanya dimanjakan dengan berbagai barang peninggalan sejarah yang antik, kamu juga akan dibuat terpukau dengan gaya arsitektur bernuansa hijau. Selain itu, kamu juga bisa lebih mengerti sejarah dari barang-barang di sana melalui tur audio personal yang tersedia dalam berbagai bahasa termasuk Mandarin Tiongkok, Taiwan, Hakka, Inggris, Jepang, Korea, Spanyol, Prancis, Jerman, Kanton, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Harga Tiket National Palace Museum Taipei City

Dengan kesempatan untuk melihat langsung berbagai koleksi sejarah yang sangat berharga, kamu nggak perlu khawatir kantong bolong ketika berkunjung ke National Palace Museum. Harga tiket National Palace Museum Taipei City cukup murah, kok, yaitu Rp71.951 untuk wisatawan lokal.

*Harga bisa berubah kapan saja. Pantau katalog paket halaman ini untuk harga lebih update.

Fasilitas di National Palace Museum

Wisata Taiwan yang populer ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap untuk para pengunjungnya. Beberapa fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah:

  • Perpustakaan;
  • Galeri untuk anak;
  • Toko suvenir;
  • Toilet;
  • Kafe;
  • Layanan sewa kereta bayi;
  • Layanan penyewaan kursi roda;
  • Ruang penitipan barang;
  • Layanan penukaran uang;
  • Tempat charger smartphone.

Lokasi National Palace Museum

Lokasi National Palace Museum terletak di No. 221, Sec 2, Zhi Shan Rd, Shilin District, Taipei City, Taiwan 111. Kamu bisa membuka aplikasi peta digital untuk mempermudah kamu dalam menemui titik lokasi yang tepat.

Cara Menuju National Palace Museum

Terdapat berbagai pilihan moda transportasi umum yang bisa digunakan untuk menuju National Palace Museum. Supaya nggak bingung, kamu bisa menggunakan transportasi umum saja. Gunakanlah metro dan bus sebagai pilihan moda transportasi umum yang mudah.

Pertama-tama kamu perlu naik metro Tamsui-Xinyi Line ke Stasiun Shihlin, lalu setelah itu lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki ke halte bus di Zhongzheng Rd dan naik Bus R30/紅30, 815, 304, 300, 255, S19/19, S18/18, atau M1/1 ke area National Palace Museum.

Jam Operasional National Palace Museum

National Palace Museum buka sampai malam hari, tapi kamu juga perlu tahu kalau di hari Senin museum ini libur, kecuali kalau hari Senin tersebut jatuh di hari libur nasional atau long weekend. Sedangkan untuk jam operasionalnya sendiri, museum ini buka pada pukul 09.00 sampai 17.00 setiap hari Selasa hingga Minggu. Jangan sampai salah jadwal, ya!

Yuk, ke National Palace Museum Taipei City!

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui sejarah China selama 5000 tahun dan melihat ratusan ribu koleksi barang antik dengan berkunjung wisata Taiwan ini, ya! Ada berbagai koleksi dan fasilitas yang disediakan sehingga kamu nggak perlu ragu untuk segera merencanakan liburan ke Taiwan dan beli tiket masuk National Palace Museum di aplikasi tiket.com sekarang! Selain harga tiket National Palace Museum Taipei City yang terjangkau, liburan kamu juga bisa lebih hemat lagi dengan memanfaatkan berbagai promo dan potongan harga yang tersedia.