Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

41372742-2f10-4819-8324-7e42ecb6ac6b.jpg

Petualangan 4WD Pulau Moreton dari Brisbane

Tur di Moreton Island

Highlight

Jelajahi Moreton, mengendarai 4WD, satu-satunya alat transportasi di pulau ituNikmati selancar pasir dengan kecepatan tinggi atau sepanjang lereng lembut di gurunSnorkeling di sekitar bangkai kapal Tangalooma, rumah bagi ekosistem laut yang beragam

Deskripsi

Tur sehari penuh ini dimulai dengan antar-jempur feri ke pulau surga Moreton. Berlayar di sepanjang Sungai Brisbane menuju Taman Laut Moreton Bay, tempat Anda dapat melihat lumba-lumba, paus, kura-kura, dan duyung. Lanjutkan dengan pengalaman selancar pasir dan petualangan 4WD di padang pasir, karena Moreton adalah taman nasional yang dilindungi, di mana 4WD adalah satu-satunya alat transportasi. Anda kemudian akan memulai tur snorkeling yang dipandu dari Tangalooma, kapal karam di pantai barat yang terkenal di Pulau Moreton.

Tiket Sudah Termasuk

  • Makan Siang Peralatan Snorkeling Jeep Safari

Lokasi

Loading...

MORETON ISLAND AUSTRALIA

Penunjuk Arah

Yang Harus Kamu Ketahui

Itinerary

  1. - Penjemputan dari titik yang ditunjuk (06:00 - 08:15) - Berangkat dari Port of Brisbane - Berlayar ke Pulau Moreton (Durasi: 75 menit) - Tiba di Pulau Moreton - Perjalanan 4WD ke Pantai Sandy - Sandboarding, sudah termasuk - Piknik makan siang, sudah termasuk - Aktivitas snorkeling yang dipandu di kapal karam Tangalooma - Berlayar kembali ke Port of Brisbane (Durasi: 75 menit) - Akhir dari tur dan drop-off di titik penjemputan yang sama (18:00)

Syarat & Ketentuan

Warnings : Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Urutan pemberhentian dan lokasi yang ditunjukkan pada rencana perjalanan dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga.

Informasi Tambahan

  • Tidak termasuk: Biaya taman nasional dan feri sebesar AUD 50 yang harus dibayarkan langsung di tempat

  • Anak-anak berusia empat tahun ke bawah tidak diizinkan untuk mengikuti tur ini.

Katalog Paket