Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Sanctuary of TruthSanctuary of Truth
Sanctuary of TruthSanctuary of TruthSanctuary of TruthSanctuary of Truth

Sanctuary of Truth

Atraksi di Pattaya
Lihat Jam Buka
4,6
Fantastis
dari 8 Review
Jessica The
20 Jan 2023
5,0/ 5

Bagus dan belajar menghargai bagi sesama

RT
06 Jan 2023
5,0/ 5

Awesome.................

Edy Santosa
05 Jan 2023
5,0/ 5

Sangat musah sekaki tinggal tunjukkan tiket

Muhammad Farid Bahrun
22 Des 2022
5,0/ 5

Keren bangen kuilnya.

Orchid Orchid
09 Des 2022
5,0/ 5

Fantastic Temple, Best, friendly, kinds

Highlight

  • Admire the mastery of Khmer architecture at the most iconic structure in Pattaya
  • See the intricate detail of ancient wood carvings displayed on the walls
  • Choose from a variety of additional activities

Deskripsi

Soak in the beauty and serenity of the Sanctuary of Truth, the most iconic structure in Pattaya. See intricate carvings on the walls that represent the creators: the Heaven, the Earth, the Father, the Moon, the Sun, and the Stars. The 105 metre high hall is a place not just for learning about the philosophies of life, but also for discovering ancient Thai ingenuity through detailed wood carvings.

Jam Buka

08:00 - 18:00

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk

Lokasi

Loading...

Pattaya, Chon Buri, Thailand

Penunjuk Arah

Yang Harus Kamu Ketahui

Informasi Tambahan

Tiket Tidak Termasuk :
- Tips

Good to know:
- The last admission is at 4.30 pm.

What to wear:
- For Women, please wear a shirt to cover your shoulders. Dress or pants to the knees and ankles.
- For Men, strictly no short

Child Policy:
- Children over 140cm in height require an adult ticket for entry
- Children must be accompanied by a paying adult at all times.

Katalog Paket

Sanctuary of Truth - Admission
Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund

Review

4,6
Fantastis
dari 8 Review
Urutkan
Rating
Jessica The
20 Jan 2023
5,0/5
Bagus dan belajar menghargai bagi sesama
RT
06 Jan 2023
5,0/5
Awesome.................
Edy Santosa
05 Jan 2023
5,0/5
Sangat musah sekaki tinggal tunjukkan tiket
Muhammad Farid Bahrun
22 Des 2022
5,0/5
Keren bangen kuilnya.
Orchid Orchid
09 Des 2022
5,0/5
Fantastic Temple, Best, friendly, kinds
Muhammad Prayogi Triyuna
07 Okt 2022
5,0/5
amazing place and great tour guide
LE
20 Des 2022
4,0/5
Transportasi menuju lokasi mudah. Lokasi juga nyaman dan para staff sangat membantu, dan juga lebih mudah dan murah beli tiket di Tiket.com
Mia Dianasari
06 Sep 2022
3,0/5
Saya beli paket dengan elephant ride, tapi sampai di loket diinfokan bahwa hari itu tidak ada elephant ride, dan pengembalian selisih biaya, disuruh minta ke tiket.com. Tapi pada saat saya masuk ke dalam, ada turis yang naik gajah. gmn tu ??? saya belum urus return selisih nya

Kamu Mungkin Suka

Informasi Umum Sanctuary of Truth Pattaya

Harga Tiket Sanctuary of Truth Pattaya

Tahun ini kamu punya rencana liburan ke luar negeri? Thailand bisa jadi destinasi wisata yang pas kalau kamu mencari tempat yang murah, indah, sekaligus mudah dikunjungi dari Indonesia. Salah satu tempat wisata Thailand paling populer yang wajib kamu kunjungi ketika liburan ke Thailand adalah Sanctuary of Truth. Penasaran seperti apa wisata ini? Langsung cek di bawah ini!

Sanctuary of Truth Pattaya

Mendapatkan penghargaan dari pemerintah Thailand sebagai industri perjalanan terbaik pada 2008, Sanctuary of Truth merupakan wisata Thailand yang berupa kuil kayu megah di tepi laut dengan berbagai pahatan dan ukiran yang mencerminkan pandangan dunia yang bijaksana. Bangunan Sanctuary of Truth sepenuhnya dibangun menggunakan kayu tanpa paku logam untuk melestarikan teknik bangunan Thailand masa lalu.

Di dalam kuil, kamu bisa menemukan berbagai patung dan ukiran kayu yang mengisahkan filosofi kehidupan. Gaya seni yang dipakai oleh Sanctuary of Truth merupakan salah satu yang terbaik sehingga kamu nggak boleh melewatkannya.

Nah, seperti kebanyakan kuil dan tempat wisata budaya di Thailand, aturan berpakaian di Sanctuary of Truth mengharuskan kamu berpakaian sopan saat berkunjung. Pastikan bahu dan lutut kamu tetap tertutup jika ingin liburan ke sana. Kalau ternyata kamu sedang mengenakan pakaian yang cukup terbuka, Sanctuary of Truth juga menyewakan rok lilit yang bisa kamu gunakan, lho. Tertarik untuk berlibur ke sini?

Harga Tiket Sanctuary of Truth Pattaya

Nggak jauh berbeda dengan banyak tempat wisata lain, harga tiket Sanctuary of Truth Pattaya tergolong murah untuk wisatawan asal Indonesia. Kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp175.308 saja, lho! Adapun, beberapa paket lain yang bisa kamu beli di aplikasi tiket.com adalah sebagai berikut:

  • Sanctuary of Truth – Admission : Rp175.308
  • Sanctuary of Truth - Admission + Row Boat : Rp255.677
  • Sanctuary of Truth - Admission + Elephant Ride : Rp293.205

*Harga bisa saja berubah kapan saja, cek katalog paket di halaman ini untuk harga terbaru.

Fasilitas di Sanctuary of Truth

Selain berfoto di kuil kayu yang megah dengan pemandangan lautan luas, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai wahana dan fasilitas unggulan ketika berlibur ke Sanctuary of Truth. Beberapa fasilitas dan wahana atraktif yang bisa kamu dapatkan di wisata Thailand ini adalah:

  • Penyewaan rok lilit;
  • Tur kereta;
  • Menunggang gajah;
  • Tur ATV;
  • Penyewaan speed boat;
  • Pertunjukan seni dan tradisi;
  • Pertunjukan seni bela diri;
  • Pertunjukan lumba-lumba.

Lokasi Sanctuary of Truth

Sanctuary of Truth berlokasi di Laem Ratchawat di Jalan Naklua, Pattaya Utara. Dengan tinggi bangunan yang menjulang hingga lebih dari 100 meter ditambah lagi dengan popularitas kuil ini sebagai tempat tujuan wisata, kamu nggak akan kesulitan untuk mencari lokasinya. Secara lengkap lokasi Sanctuary of Truth berada di  Pattaya-Na Kluea Rd, Bang Lamung District, Chon Buri, Thailand.

Cara Menuju Sanctuary of Truth

Cara terbaik untuk menuju Sanctuary of Truth memang dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun taksi. Namun, kalau kamu dan rombongan ingin menuju lokasi wisata menggunakan angkutan umum juga bisa juga, kok. 

Kamu bisa naik bus baht atau songthaew dengan rute Jalan Naklua dari Bundaran Dolphin dan turun di Soi 12, lalu setelah itu kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan satu kilometer ke pintu masuk kuil.

Jam Operasional Sanctuary of Truth Pattaya

Untuk berlibur ke Sanctuary of Truth kamu nggak perlu khawatir soal waktu karena jam operasional mereka buka dari pagi sampai sore setiap hari kecuali hari libur. Namun, perlu diperhatikan juga kalau jam tutup harian mereka bisa berbeda tergantung harinya. Jam operasional Sanctuary of Truth dimulai pada pukul 08.00 - 18.00 untuk hari Senin, sedangkan di hari yang lain jam operasional mereka adalah pukul 08.00 - 17.00.

Yuk, ke Sanctuary of Truth Pattaya!

Segera rencanakan liburanmu ke Thailand dan beli tiket masuk Sanctuary of Truth lewat aplikasi tiket.com sekarang! Selain mudah, kamu juga bisa mendapatkan harga tiket Sanctuary of Truth terbaik dengan menggunakan berbagai diskon dan promo menarik dari aplikasi tiket.com. Liburan kamu dijamin makin hemat, deh! Jadi, kapan nih ke wisata Thailand?