Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Seoul Sky ObservatorySeoul Sky Observatory
Seoul Sky ObservatorySeoul Sky ObservatorySeoul Sky ObservatorySeoul Sky Observatory

Seoul Sky Observatory

Atraksi di Gwang-jin
Lihat Jam Buka
4,0
Bagus
dari 2 Review
MR
09 Jul 2022
5,0/ 5

worth the price, so cool

NP
31 Agt 2022
3,0/ 5

Ticketing mudah dan cepat!

Highlight

  • Visit the Seoul Sky Observatory located at the top of the world's fifth tallest building
  • Get panoramic views of the capital from 555 metres high during the day or night
  • Ride the Sky Shuttle, the fastest double-decker elevator in the world

Deskripsi

Located at the top of South Korea's tallest building, the Seoul Sky Observatory offers 360-degree views of the capital. It stands at 555 metres above the ground, and occupies the top seven floors of the 123-storey Lotte World Tower. You will ride the Sky Shuttle, a high-speed elevator that brings you to the observation deck in less than a minute. Aside from a café and souvenir shop, Seoul Sky also features an art exhibition reflecting the history and culture of Korea.

Jam Buka

10:00 - 22:00

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk

Lokasi

Loading...

Gwang-jin, Seoul, Korea Selatan

Penunjuk Arah

Yang Harus Kamu Ketahui

Informasi Tambahan

  • Operating hours: 10:00 - 22:00, Sundays to Thursdays; 10:00 - 23:00, Fridays and Saturdays
    - Last entry: One hour before the closing time

Katalog Paket

Seoul Sky Observatory - Admission
Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
COMBO: Lotte World and Folk Museum + Seoul Sky Observatory
Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
COMBO: Lotte World and Aquarium + Seoul Sky Observatory
Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund

Review

4,0
Bagus
dari 2 Review
Urutkan
Rating
MR
09 Jul 2022
5,0/5
worth the price, so cool
NP
31 Agt 2022
3,0/5
Ticketing mudah dan cepat!

Kamu Mungkin Suka

Informasi Umum Seoul Sky Observatory

Tiket Masuk Seoul Sky Observatory

Kota Seoul selalu jadi destinasi wisata favorit buat turis yang lagi liburan ke Korea Selatan. Tentunya ada banyak faktor yang membuat Kota Seoul populer banget, terutama karena kotanya cantik, tertata rapi, bersih, dan modern. Biar bisa melihat pemandangan Kota Seoul dari berbagai sudut, sobat tiket patut mengunjungi Seoul Sky Observatory. Spot ini cocok banget buat kamu yang nggak takut ketinggian. Soalnya, kamu akan melihat panorama Kota Seoul dari ketinggian 555 meter! Sudah kebayang, kan, betapa tingginya gedung ini? 

Seoul Sky Observatory

Seoul Sky Observatory menawarkan panorama Kota Seoul dengan sudut pandang 360 derajat. Bangunan ini menempati tujuh lantai teratas dari Menara Lotte World yang memiliki 123 lantai. Kamu akan menaiki Sky Shuttle, lift berkecepatan tinggi yang membawamu ke dek observasi dalam waktu kurang dari satu menit. Selain kafe dan toko suvenir, Seoul Sky Observatory juga menampilkan pameran seni yang mencerminkan sejarah dan budaya Korea.

Selama berkunjung, sobat tiket bisa mengagumi desain menara kaca yang terinspirasi oleh keramik dan kaligrafi tradisional khas Negeri Ginseng. Kamu juga akan menyaksikan karya seni yang menampilkan sejarah, budaya, kebanggaan, dan fondasi Korea selama bertahun-tahun. Biar makin komplet, cobalah menonton pertunjukan digital yang memukau selama kunjunganmu di Lotte World Tower!

Harga Tiket Masuk Seoul Sky Observatory

Sebelum berangkat ke Seoul Sky Observatory, jangan lupa menentukan objek wisata mana saja yang mau kamu kunjungi. Harga tiket Seoul Sky Observatory berbeda-beda bergantung dari banyaknya tempat incaranmu. Kamu bisa mampir ke Seoul Sky Observatory, Lotte World and Folk Museum, Lotte World and Aquarium, atau bahkan ketiganya. Tentukan pilihanmu dari daftar ini berdasarkan budget yang sudah kamu siapkan buat liburan: 

  • Seoul Sky Observatory - Admission : Rp317.708;
  • COMBO: Lotte World and Folk Museum + Seoul Sky Observatory : Rp746.393;
  • COMBO: Lotte World and Aquarium + Seoul Sky Observatory : Rp842.844

*Harga tiket masuk yang disebutkan dapat berubah kapan pun tanpa pemberitahuan sebelumnya, cek katalog paket di halaman tiket.com untuk harga terbaru. 

Fasilitas di Seoul Sky Observatory

Dengan membeli tiket masuk Seoul Sky Observatory, sobat tiket bisa mengakses beberapa fasilitas umum yang ada di tempat wisata ini. Fasilitas-fasilitas berikut ini tentunya ada biar kamu mendapatkan pengalaman trip yang nggak terlupakan serta menunjang kenyamanan wisatawan yang berkunjung: 

  • Toko oleh-oleh;
  • Lounge;
  • Kafe;
  • Lift;
  • Toilet;
  • Area parkir. 

Lokasi Seoul Sky Observatory

Kamu sudah nggak sabar untuk melihat keindahan Kota Seoul dari ketinggian? Kalau begitu, kamu bisa menuju ke Seoul Sky Observatory yang beralamat di 300 Olympic-ro, Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan. Titik koordinat spesifiknya sudah terdaftar di mayoritas aplikasi GPS modern, lho. Kamu tinggal memanfaatkan fitur navigasi jalan yang tersedia untuk menghemat waktu dan tenaga selama perjalanan.

Cara Menuju Seoul Sky Observatory

Seoul Sky Observatory bisa dijangkau dengan berbagai pilihan moda transportasi seperti bus, kereta bawah tanah, dan mobil. Kalau sobat tiket naik kereta bawah tanah, kamu bisa menumpang kereta  Line 2 atau Line 8, lalu turunlah di Jamsil Station. Pastikan kamu keluar lewat koridor Exit 1, 2, 10, atau 11. 

Untuk perjalanan dengan bus, carilah Bus Hijau dengan rute 3217, 3313, 3314, atau 3315. Bus biru yang memiliki nomor rute 301, 341, 360, atau 362 juga bisa kamu pertimbangkan. Sementara itu, jika kamu ingin menyetir mobil sendiri, kamu hanya bisa parkir di tempat yang disediakan selama 4 jam. Tentunya ada biaya parkir yang berlaku, yaitu 1.200 won per jam dengan total harga maksimum 4.800 won. 

Jam Operasional Seoul Sky Observatory

Salah satu hal yang nggak boleh kamu lupakan adalah menentukan waktu kunjungan ke Seoul Sky Observatory. Soalnya, menara observasi ini memiliki jadwal operasional yang berbeda pada hari tertentu. Biar kamu nggak salah jadwal saat merancang strategi perjalanan, cek detail jam bukanya di bawah ini: 

  • Minggu-Kamis

Jam operasional: 10.00-22.00 KST;

Penutupan loket: 21.00 KST; 

  • Jumat-Sabtu

Jam operasional: 10.00-23.00 KST;

Last admission: 22.00 KST. 

Yuk, Buat Liburanmu Makin Berkesan di Seoul Sky Observatory! 

Sobat tiket sudah menentukan tanggal keberangkatan ke Korea Selatan? Jangan lupa menyusun rencana perjalananmu biar kamu nggak kebingungan harus mampir ke mana, ya! Kalau semua persiapanmu sudah oke, tunggu apa lagi? Langsung saja, cus, pesan tiket masuk Seoul Sky Observatory di tiket.com yang menawarkan kemudahan proses checkout biar nggak ribet! Harganya yang murah banget juga bakal mewujudkan agenda liburan dengan trendy tanpa bikin kantong cepat bolong, lho