Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

c11e121613073a1c9ac2e32a35df99d4.jpg

Sydney Harbour Cycling Tour

Tur di Sydney

Highlight

Jelajahi Sydney Harbour dengan tur sepeda berdurasi dua jam dan 30 menit. Bersepeda sambil melewati area yang wajib dikunjungi di kota ini seperti Sydney Opera House, Circular Quay, dan lainnya. Lihat pemandangan Sydney Harbour dan sekitarnya yang menakjubkan

Deskripsi

Jelajahi landmark Sydney yang ikonik dalam tur sepeda santai selama dua jam dan 30 menit ini. Lihatlah pemandangan pelabuhan yang menakjubkan saat Anda mengayuh sepeda sambil melewati Circular Quay, dermaga di Walsh Bay, Darling Harbour, Hyde Park, Sydney Opera House, dan Royal Botanic Gardens. Anda juga akan belajar tentang fakta dan budaya kota saat pemandu wisata yang menyenangkan menghibur dan menemani Anda sepanjang tur.

Tiket Sudah Termasuk

  • Sepeda

Lokasi

Loading...

SYDNEY AUSTRALIA

Penunjuk Arah

Hal yang Perlu Diketahui

Itinerary

  1. - Masing-masing peserta berkumpul di 30 Harrington Street, di The Rocks (14:15 / 15:15) - Circular Quay - The piers at the Walsh Bay - Darling Harbour - Hyde Park - Royal Botanic Gardens - Akhir tur (16:45 / 17:45)

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Makan siang
Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Tur ini tetap dilakukan meski saat hujan dan jas hujan akan disediakan. - Anak-anak berusia tiga tahun ke bawah tidak dikenakan biaya - Anak-anak harus ditemani oleh orang dewasa yang membayar setiap saat.

Informasi Tambahan

  • Tur dimulai pukul 14:15 - 16:45 dari April hingga September dan pukul 15:15 - 17:45 dari Oktober hingga Maret.

  • Sudah termasuk: Tas kecil yang dipasang di sepeda untuk membawa barang (kamera, dompet, dll.), Penyimpanan tas yang aman, dan jas hujan (jika perlu)

  • Pakaian yang disarankan: Pakaian atletik dan sepatu tertutup

  • Jalur bersepeda mudah dinavigasi, dan tidak diperlukan keahlian khusus.

Katalog Paket