Tiket.com logo
Cek Order
MasukDaftar
Staycation di Bandung
Event di Jakarta
Penerbangan ke Surabaya
Tur ke Lombok
Tiket kereta ke Yogyakarta
Sewa Mobil di Semarang
Aktivitas di Bali
Tiket.com logo
Mulai dari IDR 257.330
Highlight
  • Get sensational panoramic city views from the Sydney Tower Eye, an indoor observation deck
  • Discover the history of the city's famous landmarks through a multilingual touch screen
  • See a 4D live action film featuring stunning aerial photography with sensory effects

Paket

Filter tanggal kunjungan/event

Hari ini01 Apr
Min02 Apr
Sen03 Apr
Sel04 Apr
Rab05 Apr
Kam06 Apr
Jum07 Apr
Sab08 Apr
Min09 Apr
Sen10 Apr
Sel11 Apr
Rab12 Apr
Kam13 Apr
Jum14 Apr

Sydney Tower Eye - Admission (Non-Peak)

Detail
Berlaku di tanggal terpilih
Konfirmasi InstanTidak perlu reservasi
Bisa di refund

Sydney Tower Eye - Admission (Peak)

Detail
Berlaku di tanggal terpilih
Konfirmasi InstanTidak perlu reservasi
Bisa di refund
Sydney Tower Eye
Mulai dari 
IDR 257.330 

Informasi Umum Sydney Tower Eye

Informasi Umum Sydney Tower Eye

Tiket Masuk Sydney Tower Eye

Siapa yang pernah penasaran seperti apakah pemandangan kota kalau dilihat dari ketinggian? Mungkin sobat tiket salah satunya. Bisa jadi, kamu juga pernah bertanya-tanya, apa mungkin melihat panorama metropolitan bersamaan dengan landmark geografis yang alami. Apa saja yang bisa kamu temukan di dek observasi ini? Baca dibawah ini selengkapnya!

Sydney Tower Eye

Dikenal dengan nama lain Sydney Tower, dek observasi ini terletak di gedung paling tinggi yang pernah ada di Sydney, yaitu Westfield Sydney. Di sini sobat tiket dapat mengamati pemandangan perkotaan Sydney dari segala sudut dan ketinggian 250 MDPL. Selain gedung pencakar langit yang jadi tampak lebih kecil dari puncak Sydney Tower Eye, kamu juga bakal menemukan Blue Mountains, pegunungan terkenal di Australia, Sydney Opera House, dan berbagai pantai yang ada di Sydney seperti Coogee Beach. Keren banget, kan?

Setelah puas menikmati pemandangan yang menawan, kamu bisa menonton film empat dimensi yang menawarkan pengalaman baru. Bioskop 4D di Sydney Tower Eye menyuguhkan berbagai macam kisah petualangan yang dapat dinikmati dari tempat dudukmu, tapi dengan tambahan twist. Setiap kali kamu melewati jalan yang nggak rata, bangkumu akan bergoyang mengikuti jalan cerita di film. Kamu juga bakal merasakan embusan angin, udara panas, dan rintik-rintik hujan yang bikin pengalaman menontonmu jadi lebih imersif!

Kalau sudah puas memacu adrenalin dengan menonton film, bersantailah di restoran dan kafe yang terdapat di dalam lingkungan Sydney Tower sambil menikmati panorama kota. Intinya, sobat tiket yang suka pemandangan baru, menonton film, berlibur dengan chill, atau hobi berfoto, wajib merapat ke Sydney Tower Eye Australia!

Harga Tiket Sydney Tower Eye Australia

Meski nominalnya terlihat besar secara sekilas, sobat tiket nggak perlu takut sama harga tiket Sydney Tower Eye Australia. Tiket masuk yang kamu bayarkan sudah mencakup akses ke dek observasi dan bioskop 4D di Sydney Tower Eye selama dua jam kunjungan, jadi kamu bisa berlibur dengan lebih puas. Biar kamu nggak penasaran, ini dia detail harga tiketnya:

  • Tiket masuk anak 3-15 tahun : Rp210.473
  • Tiket masuk orang dewasa : Rp283.333 

*Harga tersebut bisa berubah kapan saja, cek katalog paket halaman ini untuk harga ter-update.

Fasilitas di Sydney Tower Eye

Kalau sobat tiket belum pernah berkunjung ke menara observasi seperti Sydney Tower Eye, mungkin kamu bertanya-tanya ada fasilitas umum apa saja di sana. Untungnya, kamu nggak perlu ribet lagi selama di sini karena Sydney Tower Eye punya fasilitas berikut biar liburanmu tambah praktis:

  • Restoran dan kafe;
  • Tempat parkir;
  • Toilet dan ruang ganti popok;
  • Lift;
  • Pusat perbelanjaan.

Lokasi Sydney Tower Eye

Mau melihat pemandangan perkotaan Sydney dari ketinggian? Mampirlah ke lantai 5 gedung Westfield Sydney, tempat Sydney Tower Eye berada. Gedungnya sendiri terletak di Market Street, Sydney, New South Wales 2000, Australia. Biar kamu nggak tersesat di tengah jalan, cari saja rute panduan menuju tempat ini di aplikasi maps digitalmu.

Cara Menuju Sydney Tower Eye

Untuk mengunjungi Sydney Tower Eye, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum menuju Westfield Sydney. Jika kamu ingin naik kendaraan umum, ada banyak kereta yang berhenti di Stasiun Town Hall dan bus yang melewati Halte Martin Place Station, Castlereagh Street. 

Dua pemberhentian tersebut dekat banget dengan gedung Westfield Sydney. Jadi, kamu cuma perlu berjalan kaki sejauh 350 meter dari halte bus atau 400 meter dari stasiun kereta. Setibanya di Westfield Sydney, kamu harus naik eskalator sampai ke lantai Sydney Tower Eye berada dan sampai, deh, di pintu masuk atraksinya.

Jam Operasional Sydney Tower Eye

Sydney Tower Eye buka setiap hari-hari tertentu. Karena itu, pastikan kamu merencanakan waktu perjalananmu dengan baik biar nggak kelewatan berkunjung kemari. Ini dia rincian jam operasionalnya:

  • Senin, Kamis-Minggu : 10.00-20.00 waktu setempat;
  • Selasa dan Rabu : Tutup (untuk perawatan berkala).

Yuk, Kunjungi Sydney Tower Eye Australia!

Pastinya sekarang sobat tiket sudah nggak sabar buat mengabadikan panorama perkotaan Sydney dalam kenangan liburanmu, dong? Kalau iya, jangan lupa memesan tiketnya dan menjadwalkan slot waktu kunjunganmu sehari sebelum kedatangan, ya! Pastikan kamu juga sudah menerima dosis lengkap vaksin Covid-19 agar diizinkan mengunjungi atraksi ini.

Agar kamu bisa bersenang-senang dengan lebih leluasa, selalu taati protokol kesehatan dan tata tertib yang berlaku di Sydney Tower Eye Australia. Tunggu apa lagi, sobat tiket? Yuk, pesan tiket masuk Sydney Tower Eye dengan proses yang mudah dan promo yang murah di tiket.com!