Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

The Habitat Penang Hill (1).jpg

The Habitat Penang Hill

Atraksi di Pulau Penang

Highlight

Berjalan di sepanjang platform tertinggi untuk pemandangan 360 derajat kota Penang Duduklah di salah satu Giant Swings & nikmati pemandangan menakjubkan dari Golden Valley saat matahari terbenam Belajar tentang berbagai jenis satwa liar dan tumbuhan di taman ekowisata

Deskripsi

The Habitat merupakan wahana ekowisata kelas dunia yang terletak di pinggiran hutan hujan perawan berusia 130 juta tahun di Penang Hill. Hutan hujan yang tidak tersentuh dan rapuh ini hadir berdampingan dengan perkotaan Penang dan sekitarnya. Terdapat berbagai wahana ramah lingkungan di The Habitat, antara lain Nature Trail bersejarah sepanjang 1,6 km yang dibangun pada awal 1800-an oleh Perusahaan India Timur Britania Raya, dan nikmati 3 ayunan besar yang terdapat di dalamnya. Dan juga temukan 13 meter 'Tree Top Walk', yang menawarkan pemandangan 360 derajat kota Penang.

Jam Buka

09:00 - 19:00

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk

Lokasi

Loading...

PULAU PENANG MALAYSIA

Penunjuk Arah

Hal yang Perlu Diketahui

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Jika terjadi cuaca buruk, The Habitat mungkin saja tutup. - Jam operasional dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. - Silakan periksa situs web resmi objek wisata sebelum kunjungan Anda. - Kereta dari stasiun bawah ke stasiun atas bisa sangat sibuk, khususnya selama musim puncak dan hari libur nasioanl. Harap rencanakan setidaknya satu jam waktu perjalanan untuk sampai ke The Habitat selama periode puncak tersebut. - Anda akan menjumpai beberapa stasiun air di sepanjang jalan dimana Anda dapat minum dan mengisi ulang botol Anda.

Informasi Tambahan

  • Jam operasional: 09:00 - 17:30 setiap hari, kunjungan terakhir pukul 17:30, pengunjung harus meninggalkan tempat pada pukul 19:00.
  • Jam operasional untuk sunset atau matahari terbenam: 17:30 dan seterusnya setiap hari, kunjungan terakhir pada pukul 19:00, pengunjung harus sudah meninggalkan tempat pada pukul 20:00.

Bagaimana menuju ke sana: - The Habitat terletak di puncak Penang Hill. Anda harus pergi ke stasiun bawah The Habitat Penang Hill dengan bus, taksi, atau Grab (disarankan). - Dari stasiun bawah, Anda akan naik kereta kabel untuk menuju ke stasiun atas. (Tiket kereta api tidak termasuk; untuk dibeli di tempat. Harga perkiraan tiket pulang pergi adalah MYR 30 untuk orang dewasa dan MYR 15 untuk anak-anak.) - Setelah Anda mencapai stasiun atas (pemberhentian terakhir), ikuti papan petunjuk ke The Habitat Penang Hill. Staf di tempat akan memberi Anda peta dan membawa Anda ke pintu awal dari trail.

  • Anak-anak usia dibawah 3 tahun dapat masuk secara gratis. Bukti mengenai usia wajib ditunjukkan.
  • Siswa harus menunjukkan kartu pelajar yang masih berlaku untuk mendapatkan harga anak-anak
  • Warga lanjut usia harus menunjukkan kartu identitas yang berlaku dengan memberikan bukti mengenai usia

Katalog Paket

The Habitat Penang Hill - Day Admission
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund