Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

125da9b7-0e7e-4a9c-8fe8-68e3aa0ba0da.jpg

Tur Berbelanja di Da Nang

Atraksi di Hai Chau

Highlight

Pelajari mengenai pola berbelanja masyarakat lokal sambil menelusuri Han Market, pusat dari Da Nang yang ramai Saksikan hiruk pikuk transaksi jual beli dari beragam produk lokal yang dijual seperti buah-buahan segar, sayuran, daging, makanan laut, dan pakaian Dapatkan kesempatan untuk mengunjungi dua pusat perbelanjaan modern dan bergaya Barat di Da Nang

Deskripsi

Dibangun hampir satu dekade yang lalu, Han Market telah menjadi salah satu pasar paling populer di Da Nang. Dikarenakan lokasinya yang dekat dengan sungai Han, makanan laut juga dijual di sini beserta aneka produk lokal lainnya. Sebelumnya, pasar ini hanya ditujukan bagi pengunjung yang berada. Namun kini situasi pasar telah berubah, dengan sebagian besar masyarakat lokal serta turis mancanegara yang berkunjung ke Han Market untuk membeli beragam produk, mulai dari buah-buahan hingga pakaian tradisional dengan harga yang terjangkau.

Tiket Sudah Termasuk

  • Asuransi Air Minum

Lokasi

Loading...

HAI CHAU VIETNAM

Penunjuk Arah

Yang Harus Kamu Ketahui

Itinerary

  1. Penjemputan dari hotel yang terletak di pusat Da Nang. Waktu mulai: 08:00 atau 13:00 Han Market Ketika mengunjungi kota yang kaya akan destinasi wisata seperti Da Nang, berbelanja di pasar lokal menjadi sebuah pengalaman yang sayang untuk dilewatkan. Dibangun hampir satu dekade yang lalu, Han Market kini telah menjadi salah satu pasar yang paling populer di Da Nang. Pusat Perbelanjaan Da Nang Terletak tak jauh dari Han Market terdapat dua pusat perbelanjaan modern dan bergaya Barat; Indochina Riverside Towers dan Big C. Indochina Riverside Towers menjadi lokasi dari pusat perbelanjaan kelas atas di Da Nang dan menawarkan berbagai merek mode ternama, kafe-kafe trendi, dan Food Court serta Games Center yang menghadap ke sungai. Desa Non Nuoc Tempat terbaik untuk menemukan produk lokal yang autentik adalah desa Non Nuoc, di mana Anda juga dapat menyaksikan cara pembuatannya yang tradisional. Desa Non Nuoc terletak di Gunung Ngu Hanh Son dan terkenal akan produk-produk berkualitasnya. Pengantaran ke hotel yang terletak di pusat Da Nang. Waktu mulai: 11:30 atau 17:00 *Pengaturan waktu untuk tiap destinasi merupakan perkiraan dan dapat berubah jika terjadi situasi yang tak terduga.

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : - Tips - Personal expenses
Warnings : - Jika terjadi kondisi cuaca yang ekstrim atau hambatan lalu lintas, jadwal perjalanan dapat berubah atau tur dapat dibatalkan. Silakan menghubungi penyelenggara tur Anda. Ketentuan untuk anak: - Anak berusia 5 tahun ke bawah dapat mengikuti tur tanpa dikenakan biaya. Silakan menginformasikan penyelenggara tur ketika melakukan pemesanan. - Anak harus selalu didampingi oleh orang dewasa yang membeli tiket.

Informasi Tambahan

Di dekat Han Market terdapat dua pusat perbelanjaan modern dan bergaya Barat; Indochina Riverside Towers dan Big C. Indochina Riverside Towers menjadi lokasi dari pusat perbelanjaan kelas atas di Da Nang dan menawarkan berbagai merek mode ternama, kafe-kafe trendi, dan Food Court serta Games Center yang menghadap ke sungai. Selain pasar dan pusat perbelanjaan, terdapat juga berbagai pilihan destinasi mode lainnya di Da Nang, termasuk kerajinan dan keramik yang dijual di toko suvenir, penjual keliling, dan bahkan di hotel. Tempat terbaik untuk menemukan produk lokal yang autentik adalah desa Non Nuoc, di mana Anda juga dapat menyaksikan cara pembuatannya yang tradisional.

Catatan: - Titik pertemuan yang pasti akan disediakan oleh penyelenggara tur Anda saat melakukan konfirmasi pemesanan. - Penyelenggara tur tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan barang berharga yang dibawa oleh peserta. - Mohon tiba 15 menit sebelum slot waktu pilihan Anda.

Yang perlu dikenakan: - Pakaian yang nyaman - Sepatu yang nyaman

Yang perlu dibawa: - Topi - Kamera - Pakaian tambahan

Ketentuan penjemputan di hotel: - Mohon konfirmasi ulang waktu penjemputan Anda setidaknya satu hari sebelum tanggal tur Anda melalui nomor darurat penyelenggara tur yang tertera pada voucher Anda. - Anda disarankan untuk tiba setidaknya 15 menit sebelum waktu pertemuan yang telah ditentukan di lokasi pertemuan. - Jika Anda memiliki pertanyaan sebelum melakukan pemesanan, silakan berkonsultasi dengan petugas chat pada situs. Untuk pertanyaan setelah melakukan pemesanan, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan yang tertera pada voucher. - Jika terdapat perubahan mengenai ketentuan penjemputan/pertemuan, Anda akan dihubungi sebelum kunjungan Anda.

Katalog Paket

Da Nang Shopping Tour - Afternoon
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
Da Nang Shopping Tour - Morning
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund