Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Bagan Cycling Tour.jpg

Tur Bersepeda Bagan

Permainan & Hobi di Myingyan

Highlight

Ikuti tur bersepeda melintasi kota dan bergabung bersama komunitas pengemudi kereta kuda. Lihatlah Ananda Pahto yang terawat dengan baik, salah satu kuil pertama yang dibangun di Bagan. Kunjungi kuil-kuil penting lainnya seperti Great Golden Cave dan Pagoda Dhammayangyi

Deskripsi

Tur bersepeda seharian penuh ini akan mengajak Anda ke Taungbe Village, sebuah komunitas pengemudi kereta kuda. Temui penduduk setempat, dan kunjungi biara kayu berusia 150 tahun. Lanjutkan perjalanan ke Ananda Pahto, kuil paling terkenal di Bagan, dan Shwegugyi Paya, juga disebut Great Golden Cave. Destinasi selanjutnya adalah Desa Myingabar yang terkenal dengan produk bambunya. Anda juga akan mengunjungi Pagoda Dhammayangyi , kuil Budha terbesar di Bagan, sebelum mengakhiri tur bersepeda Anda dengan makan siang di Nyaung U.

Tiket Sudah Termasuk

  • Sepeda
  • Makan Siang

Lokasi

Loading...

MYINGYAN MYANMAR

Penunjuk Arah

Yang Harus Kamu Ketahui

Itinerary

  1. - Setiap peserta berkumpul di New Wave Guest House (08:00) - Pengambilan sepeda dan helm - Briefing keamanan untuk peserta - Desa Taungbe (Durasi: 90 menit) - Mengunjungi pasar pagi - Menemui penduduk setempat - Biara kayu berusia 150 tahun - Ananda Pahto - Shwegugyi Paya - Desa Myingabar - Pagoda Dhammayangyi - Makan siang di Nyaung U, sudah termasuk - Akhir tur di New Wave Guest House (14:00)

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Biaya Masuk
Warnings : 

  • Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. 
  • Tur ini tidak disarankan untuk wanita hamil, dan tamu yang mempunyai masalah punggung dan jantung, atau kondisi medis serius lainnya. 
  • Peserta harus memiliki tingkat kebugaran rata-rata.

Informasi Tambahan

  • Pakaian yang disarankan : Konservatif (Wanita: Pundak, lutut, dan pergelangan kaki tertutup; Laki-laki : Dilarang mengenakan celana pendek)
  • Anak-anak berusia 11 tahun ke bawah tidak diizinkan untuk mengikuti tur ini.

Katalog Paket

Bagan Cycling Tour
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund