Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

aba30c1e-b7c8-4069-9192-045f79b705bc.jpg

Tur Edith Falls dengan Pelayaran Katherine George

NYIRRANGGULUNG MARDRULK NGADBERRE, NORTHERN TERRITORY, AUSTRALIA

Highlight

Kunjungi Adelaide River War Cemetery dan Taman Nasional NitmilukBersantai dan berenang di kolam air terjun Edith FallsBerlayar melewati tembok batu pasir Katherine Gorge yang tinggi

Deskripsi

Mulailah tur dengan bepergian melintasi Stuart Highway, jalan raya terpanjang Australia, untuk mencapai Adelaide River War Cemetery. Pemakaman ini merupakan tempat penghormatan bagi orang-orang yang meninggal di utara Australia selama Perang Dunia II. Lanjutkan perjalanan ke Taman Nasional Nitmiluk, dan melihat berbagai flora dan fauna. Lanjutkan ke Edith Falls, dan nikmati waktu luang untuk bersantai dan berenang. Terakhir, nikmati pelayaran selama dua jam di sepanjang perairan murni Katherine Gorge.

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk Berlayar Akomodasi

Katalog Paket

Edith Falls Tour with Katherine George Cruise

 

 Berlaku di tanggal kunjungan
IDR 1.276.690

Lokasi

Loading...

NYIRRANGGULUNG MARDRULK NGADBERRE AUSTRALIA

Info Penting

Itinerary

  1. - Mulai dari tur (06:30) - Lewati Stuart Highway - Pemakaman Perang Sungai Adelaide - Taman Nasional Nitmiluk - Waktu berenang di Air Terjun Edith - Lihat seni cadas Aborigin - Makan siang lokal, sudah termasuk - Pusat Pengunjung Nitmiluk - Katherine Gorge Cruise - Tur berakhir dan pengantaran ke hotel (20:30)

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Lokasi yang ditunjukkan pada rencana perjalanan dan urutan pemberhentian dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga.

Info Lain

  • Pakaian yang disarankan: Pakaian sederhana dan nyaman; sepasang sepatu direkomendasikan karena tur ini akan berjalan kaki sejauh 800 meter untuk naik kapal pesiar
  • Harap bawa pakaian renang, handuk, dan pakaian ekstra Anda karena tur ini mencakup aktivitas renang.

  • Anak-anak berusia satu tahun ke bawah dapat mengikuti tur ini secara gratis.

  • Anak-anak berusia 17 tahun ke bawah harus ditemani oleh orang dewasa berusia 18 tahun ke atas yang membayar tiket.