Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

21c54b64-9e59-4796-8778-05963cd06c78.jpg

Tur KL City of Lights

Tur di Kuala Lumpur

Highlight

Melihat suasana kota metropolitan Kuala Lumpur di malam hari. Kunjungi landmark kota seperti Menara Kembar Petronas dan National Palace. Pelajari tentang sejarah landmark lewat pemandu Anda yang informatif.

Deskripsi

Nikmati pemandangan Kuala Lumpur di malam hari dengan bus tingkat beratap terbuka. Anda dapat menjelajahi tempat-tempat ikonik di kota ini yang penuh dengan cahaya seperti National Palace, Sultan Abdul Samad Building, Menara Kembar Petronas dan Kuala Lumpur Tower.

Lokasi

Loading...

KUALA LUMPUR MALAYSIA

Penunjuk Arah

Yang Harus Kamu Ketahui

Itinerary

  1. - Jam operasional: Pukul 08:00 - 10:00, setiap hari Halte pemberhentian: - Sungei Wang - Chinatown - Pasar Sentral - Little India - KL Sentral - National Palace - Dataran Merdeka - Istana Budaya - KLCC - MaTic - KL Tower - Sungei Wang

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, layanan ini mungkin tidak beroperasi - Jadwal pemberhentian bus dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. - Tidak boleh makan dan minum selama berada di dalam bus. - Anak-anak berusia tiga tahun ke bawah dapat datang gratis, tetapi harus berbagi kursi dengan orang tua atau pendamping. - Anak-anak harus ditemani setiap saat oleh orang dewasa yang membayar tiket.

Informasi Tambahan

Katalog Paket

KL City of Lights
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund