Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

a41e2603-73ba-4f82-b537-8f64777b1450.jpg

Tur Kota Adelaide dengan River Cruise

WEST TORRENS - EAST, SOUTH AUSTRALIA, AUSTRALIA

Highlight

Naiklah ke kapal Popeye yang terkenal dengan alas datar untuk berpesiar indah di sepanjang Sungai Torrens. Nikmati pemandangan indah yang meliputi Glenelg ke Teluk St. Vincent dari Mount Lofty Ranges. Nikmati makan malam tiga menu dengan minuman gratis di River Cafe yang terkenal

Deskripsi

Tur sehari penuh ini membawa Anda ke kapal pesiar di sepanjang Sungai Torrens di atas kapal Popeye yang terkenal itu. Lanjutkan dengan tur bus melintasi beberapa landmark utama Adelaide, termasuk Mount Lofty Ranges yang menawarkan pemandangan panorama dari Glenelg ke Teluk St. Vincent. Anda juga akan menjelajahi Hahndorf, pemukiman Jerman tertua di Australia, dan menikmati tiga menu makan malam tepi sungai sambil melihat cakrawala kota.

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk
  • Makan Malam
  • Bus
  • Berlayar

Katalog Paket

Lokasi

Loading...

WEST TORRENS - EAST AUSTRALIA

Info Penting

Itinerary

  1. - Berjalanlah ke Popeye Jetty in Elder Park (11:55) - Pelayaran Sungai Torrens - Bergabung dengan bus tur dari rotunda bersama King William Road (13:20) - North and East Terraces - Hutt Street - Mount Lofty Ranges - Kebun Strawberry Beerenberg, mencicipi produk dengan biaya sendiri - Teh sore atau mencicipi bir di Hahndorf, termasuk - Makan malam di tepi sungai, sudah termasuk - Akhir dari tur di River Cafe (20:00)

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : * Hotel Drop Offs* Additional Meals* Optional Gratuities
Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. Pelayaran sungai juga tidak akan beroperasi. - Urutan pemberhentian dan lokasi yang ditunjukkan dalam rencana perjalanan dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga.

Info Lain

  • Termasuk: Teh sore hari ATAU sample tiga bir terbaik Jerman di Hahndorf, makan malam tiga macam hidangan dengan minuman di River Cafe

  • Anak-anak berusia tiga tahun ke bawah dapat bergabung dengan tur secara gratis.