Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Waiheke Wine Tasting Tour (2).jpg

Tur Mencicipi Anggur Waiheke

Tur di Auckland

Highlight

Ikuti pelayaran 40 menit dari Teluk Hauraki ke Pulau Waiheke. Nikmati anggur dan minyak zaitun di tiga kilang anggur dan kebun zaitun. Dapatkan perjalanan tanpa batas dengan layanan bus umum dengan tiket gratis berlaku sepanjang hari

Deskripsi

Pada tur setengah hari ini, Anda akan memulai pelayaran 40 menit dari Teluk Hauraki ke Teluk Matiatia di Pulau Waiheke. Setibanya di sana, naiki kereta yang akan membawa Anda ke Stonyridge Vineyard untuk makan siang ringan dan mencicipi anggur, berlanjut ke Rangihoua Estate untuk mencicipi minyak zaitun, dan Casita Miro untuk menikmati sajian food pairing anggur. Perjalanan terakhir ke Mudbrick Vineyard untuk pemandangan Teluk Hauraki yang indah, dan jelajahi lebih banyak pulau dengan tiket bus lokal gratis sepanjang hari.

Tiket Sudah Termasuk

  • Berlayar
  • Makan Siang
  • Minuman Beralkohol

Lokasi

Loading...

AUCKLAND SELANDIA BARU

Penunjuk Arah

Hal yang Perlu Diketahui

Itinerary

  1. - Menuju titik keberangkatan di Dermaga 2, Terminal Ferry, 99 Quay Street, Auckland (11:00) - Pesiar ke Pulau Waiheke (40 menit) - Tiba di Pulau Waiheke (11:40) - Makan siang ringan di Stonyridge Vineyard, termasuk (Durasi: Satu jam) - Kebun Rangihoua (Durasi: 30 menit) - Casita Miro (Durasi: 30 menit) - Kebun Anggur Mudbrick (Durasi: 30 menit) - Waktu luang untuk menggunakan tiket gratis sepanjang hari bus lokal, tiket sudah termasuk paket ini - Berangkat dari Pulau Waiheke di Dermaga Matiatia (16:20) - Berpesiar kembali ke Kota Auckland (40 menit) - Akhir dari tur di titik keberangkatan yang sama (17:00)

Syarat & Ketentuan

Warnings : 

  • Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. 
  • Urutan pemberhentian dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga. 
  • Kebun anggur dan kebun zaitun yang akan dikunjungi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. 
  • Anak-anak berusia 17 tahun ke bawah tidak diizinkan untuk mengikuti tur ini.

Informasi Tambahan

Katalog Paket