9a54dcc3-d15c-4125-b50f-dade94c9f065.jpg

Tur Museum Ghibli

SHINJUKU, TOKYO, JEPANG

Apa yang Akan Dilakukan

Dapatkan akses masuk ke dalam Ghibli Museum Nikmati makan siang prasmanan di Hotel Gajoen Tokyo Lihat arsitektur bersejarah di Edo-Tokyo Open Air Architectural Museum

Tentang Tur Ini

Tur dimulai dengan kunjungan ke Hotel Gajoen Tokyo, sebuah bangunan bersejarah yang konon telah mengilhami struktur penting dalam film populer Ghibli. Anda kemudian akan menuju ke Edo-Tokyo Open Air Architectural Museum, sebuah museum luar ruangan yang menampilkan beberapa arsitektur bersejarah yang telah diciptakan kembali dan dilestarikan. Selanjutnya berkunjung ke Museum Ghibli dan habiskan waktu selama dua jam untuk melihat berbagai koleksi pameran, termasuk juga proses pembuatan animasi dan fitur animasi pendek Ghibli yang otentik dan hanya dapat dilihat di museum ini.

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk Bus Makan Siang

Tiket

Ghibli Museum Tour

IDR 1.714.871

Lokasi

Loading...

SHINJUKU JEPANG

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Tur akan dibatalkan jika Museum Ghibli ditutup oleh pengelola museum karena alasan tertentu. - Susunan waktu dalam tur mungkin tertunda bergantung pada kondisi lalu lintas saat itu. - Tempat makan siang mungkin dapat berubah - Anak-anak berusia 3 tahun ke bawah diperbolehkan mengikut tur; Namun, tempat duduk dan makanan tidak akan disediakan. - Kereta dorong bayi tidak dapat dibawa masuk ke Ghibli Museum.

Hal yang Perlu Diketahui

Itinerary

  1. - Datanglah ke konter check-in di 3/F Keio Plaza, Menara Utama Hotel Tokyo di Shinjuku (10:00) - Hotel Gajoen Tokyo (10:45 - 12:00) - Makan siang prasmanan di Hotel Gajoen Tokyo, sudah termasuk. Tempat makan dapat mungkin berubah. - Edo-Tokyo Open Air Architectural Museum ATAU Jindaiji Temple/Takahata Fudoson Temple, 30 menit (13:00 - 14:00) Edo-Tokyo Open Air Architectural Museum ditutup pada hari Senin. Sebagai gantinya, Anda akan mengunjungi Kuil Jindaiji atau Kuil Takahata Fudoson. - Museum Ghibli, 150 menit (15:00 - 17:30) - Akhir dari tur dan drop-off di dekat pintu keluar Stasiun Shinjuku Barat (18:15 - 18:30)

Info Lain

  • Anda dapat memilih untuk tidak melanjutkan mengikuti tur dan menghabiskan waktu lebih di Museum Ghibli jika Anda mau, silahkan melanjutkan ke tujuan berikutnya sendiri. Tidak ada pengembalian uang.
  • Kunjungan ke Museum Ghibli adalah tanpa pemandu.