Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

8a2a5de8-b074-4198-85ba-6654318c46d1.jpg

Tur Taman Nasional Kakadu

SOUTH ALLIGATOR, NORTHERN TERRITORY, AUSTRALIA

Highlight

Kunjungi Taman Nasional Kakadu yang terdaftar sebagai situs warisan dunia, taman nasional terbesar di AustraliaTemukan cara hidup orang-orang Bininj di Warradjan Aboriginal Cultural CentreLihat buaya air asin saat berlayar di sepanjang Yellow Water Billabong

Deskripsi

Tur seharian penuh ini akan membawa Anda ke Taman Nasional Kakadu, taman terbesar di Australia yang juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Anda akan mengunjungi Warradjan Cultural Centre untuk menyaksikan kehidupan orang-orang Bininj, suku tradisional pemilik pulau ini. Lanjutkan perjalanan dengan berlayar di sepanjang Yellow Water Billabong , dan saksikan buaya air asin dan juga koleksi dari 60 spesies burung. Nikmati makan siang Anda di Cooinda sebelum bepergian ke situs seni cadas Nourlangie yang menampilkan berbagai bentuk seni cadas Aborigin.

Tiket Sudah Termasuk

  • Berlayar Bus Akomodasi

Katalog Paket

Kakadu National Park Tour with Yellow Water Billabong Cruise

 

 Berlaku di tanggal kunjungan
IDR 1.322.088

Lokasi

Loading...

SOUTH ALLIGATOR AUSTRALIA

Info Penting

Itinerary

  1. - Setiap peserta berjalan sendiri berkumpul di Darwin Transit Bus Centre (06:30) - Taman Nasional Kakadu - Berlayar dengan Yellow Water Billabong, sudah termasuk - Warradjan Aboriginal Cultural Centre - Makan siang di Cooinda, termasuk - Nourlangie - Akhir dari tur dan peserta diantar kembali ke Darwin Transit Bus Centre (19:30)

Syarat & Ketentuan

Warnings : -Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Urutan pemberhentian dan lokasi yang ditunjukkan dalam rencana perjalanan dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga. - Tur ini membutuhkan sedikit jalan kaki termasuk berjalan kaki selama 10-15 menit di tanah yang tidak rata dengan pendakian bertahap menuju spot untuk melihat pemandangan. - Ada akses kursi roda, namun, ini berada di tanah yang tidak rata dan dapat diakses hanya sebagian kecil. Peserta juga harus memiliki pendamping yang membantu.

Info Lain

  • Sudah termasuk: Pengemudi yang bertugas sebagai pemandu.

  • Anak-anak berusia satu tahun ke bawah dapat mengikuti tur ini secara gratis.

  • Anak-anak berusia 17 tahun ke bawah harus ditemani oleh orang dewasa berusia 18 tahun ke atas yang membayar tiket.