Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

42094515-4630-4b4f-abe6-7766acfc2315.png

Wisata Malam Kota Yangon dan Chinatown

Kuliner di Yangon-w

Highlight

Jelajahi jalanan pinggir kota Yangon yang berubah menjadi hidup di malam hari Cicipi hidangan lokal terkenal di sepanjang gang sempit Chinatown Rasakan kehidupan malam yang semarak di 19th Street dengan bir gratis

Deskripsi

Setelah bertemu dengan pemandu Anda, Anda akan diajak ke Jalan Shwe Bontha untuk berbelanja barang-barang bekas seperti elektronik, perhiasan, dan pakaian. Lewati kuil-kuil Buddha dan Hindu sebelum berpetualang di gang-gang sempit Chinatown yang dipenuhi toko-toko antik dan kios-kios pasar. Menuju ke 19th Street, temukan jalan kecil, di mana pemandu Anda akan menunjukan tempat camilan lokal populer dan bir untuk mengakhiri petualangan malam Anda di sekitar pusat kota Yangon.

Tiket Sudah Termasuk

  • Camilan
  • Minuman Beralkohol

Lokasi

Loading...

YANGON-W MYANMAR

Penunjuk Arah

Hal yang Perlu Diketahui

Itinerary

  1. - Setiap peserta berjalan sendiri untuk berkumpul di Independence Monument di Taman Maha Bandula (16:45) - Mulai dari tur (17:00) - Jalan Shwe Bontha - Lewati kuil Buddha dan Hindu - Lewati Pagoda Sule - Wisata kuliner Chinatown - Akhir tur di titik pertemuan yang sama (19:30)

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : - Additional food and drinks - Taxi back to your hotel - Tips
Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Urutan pemberhentian dan lokasi yang ditunjukkan dalam rencana perjalanan dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga.

Informasi Tambahan

  • Anak-anak berusia lima tahun ke bawah tidak diizinkan untuk mengikuti kegiatan ini.

Katalog Paket

Yangon Night City Tour with Chinatown Street Food Tasting
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund