Mulai dari USD 18,69USD 15,89
Highlight
  • Ada 26 seluncuran internasional di taman yang keren, luas banget, cocok untuk sensasi ekstrem, keluarga, atau santai di Lazy River.
  • Makan enak dari 5 tempat makan dengan bahan lokal. Nikmatin koktail tropis di 2 bar kolam renang atau gazebo pribadi.
  • Cocok untuk: Keluarga Asyik dan Geng Asyik.

Paket

Tentang produk ini
Instant Pass
Waterbom Bali
Produk dari
Tiket Waterbom Bali - Instant Pass
Mulai dari USD 18,69
USD 15,89 

Selengkapnya Tentang Waterbom Bali

Waterbom Bali, Taman Rekreasi Air dengan Banyak Wahana

Ringkasan Informasi Waterbom Bali

Harga Tiket

Mulai dari Rp236.000

Wahana

Waterbom Bali terdiri dari Constrictor, Lazy River, Superbowl, Twin Racers, Double Twist, dan masih banyak lagi

Jam Buka

09.00-18.00

Alamat

Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Promo Hari Ini

Tiket Masuk Waterbom Bali di sini 

Rekomendasi Wisata Bali

Bali Zoo, Monkey Forest Ubud, Bali Safari & Marine Park, Bali Bird Park

*Data di atas bisa berubah sewaktu-waktu

 

Tentang Waterbom Bali

Waterbom Bali adalah sebuah waterpark di Bali seluas 3,8 hektare yang berisi beragam wahana air yang asyik, seperti Constrictor, Python, Superbow, Smashdown 2.0, Twin Racers, dan masih banyak lagi! Selain itu, kamu juga bisa menikmati banyak ruang hijau yang menghadirkan beberapa spesies asli dan terancam punah.

Selain menjadi wisata air di Bali yang seru, Waterbom Kuta Bali juga berusaha menjadi suatu destinasi wisata Bali yang ramah lingkungan. Beberapa langkah yang sudah dilakukan adalah memisahkan sampah organik dan nonorganik di lokasi Waterbom Bali, menciptakan daerah yang carbon neutral dengan mengurangi emisi gas rumah kaca, serta mendaur ulang air kolam renang untuk menyirami tanaman di sekitar lokasi wisata. Jadi, untuk kamu yang peduli dengan lingkungan, tempat wisata ini cocok banget untuk kalian!

Wahana di Waterbom Bali

Bermain di Waterbom Bali tentu sangat menyenangkan. Ada banyak sekali wahana permainan yang bisa kamu pilih. Yuk cari tahu wahana di Waterbom Bali yang tidak boleh kamu lewatkan.

  1. Funtastic

Funtastic adalah area bermain air khusus untuk anak-anak dengan beragam permainan air yang menyenangkan, termasuk mainan air, semprotan air, dan area bermain interaktif lainnya.

  1. Lazy River

Lazy River adalah wahana santai yang memungkinkan kamu untuk mengapung dengan tenang di atas ban pelampung melalui aliran air buatan yang mengelilingi taman. Wahana ini memberikan kesempatan untuk bersantai dan menikmati pemandangan taman secara perlahan.

  1. Constrictor

Constrictor adalah seluncuran sepanjang 250 meter yang meliuk-liuk. Kamu akan merasakan sensasi berseluncur di wahana satui ini. Dari puncak seluncuran, kamu hanya membutuhkan waktu 55 detik untuk sampai ke bawah.

  1. Python

Python adalah slide yang berliku dengan jalur spiral yang panjang. Kamu akan melewati tikungan-tikungan yang mengasyikkan sambil mengikuti jalur spiral yang memberikan sensasi berputar-putar.

  1. Twin Racers

Twin Racers adalah slide dengan dua jalur berdampingan yang memungkinkan kamu untuk berkompetisi dalam balapan seru dengan teman atau anggota keluarga.

  1. Smash Down 2.0

Smash Down 2.0 adalah slide vertikal dengan tingkat kecepatan tinggi dan terjun bebas. Kamu akan merasakan sensasi luar biasa saat meluncur dengan cepat dan mendarat dengan gaya.

  1. Fast n Fierce

Ingin menantang adrenalin? Kamu wajib coba wahana satu ini. Fast n Fierce merupakan seluncuran yang memiliki 2 lintasan terbuka dengan kemiringan 90 derajat. Berani coba wahana satu ini?

  1. Pipeline

Pipeline adalah slide yang terbuat dari tabung transparan. Dengan kecepatan yang tinggi, kamu akan merasakan sensasi meluncur dengan cepat melalui tabung yang memutar.

  1. Green Vipers

Green Vipers adalah slide berwarna hijau yang menawarkan tikungan-tikungan menyenangkan dan kecepatan yang menggembirakan saat meluncur turun.

  1. Climax

Menaiki wahana Climax tentunya akan membuat adrenalin kamu sangat terpacu. Karena kamu akan didorong meluncur hanya dalam hitungan detik di dalam tabung transparan yang memiliki jalur melingkar lingkar. 

  1. Superbowl

Superbowl adalah slide yang mengarah ke dalam "baskom" besar berbentuk mangkuk. Setelah meluncur dari slide, kamu akan berputar beberapa kali di dalam baskom sebelum akhirnya terjun ke kolam di tengahnya.

  1. Boomerang

Boomerang adalah slide yang mengasyikkan dengan jalur yang berbentuk seperti huruf U. Kamu akan meluncur naik dan turun di jalur tersebut, memberikan sensasi melayang di atas matras yang menyenangkan.

  1. Flow Rider

Flow Rider adalah wahana bermain selancar buatan yang menggunakan gelombang tiruan. Kamu dapat mencoba selancar di atas permukaan air dan merasakan sensasi seru dari olahraga selancar.

Tiket Waterbom Bali

Saat masa liburan, Bali menjadi salah satu lokasi wisata yang dipenuhi pengunjung. Pasalnya, wisata Bali memiliki daya tarik tersendiri, entah itu wisata alamnya maupun wisata buatan manusianya. Salah satu daerah yang menjadi target adalah destinasi wisata Kuta yang berisi beragam tempat wisata Bali yang dijamin membuat momen liburanmu jadi nggak terlupakan. Nah, salah satu wisata Kuta yang bisa kamu datangi adalah waterpark bernama Waterbom Bali.

Harga Tiket Waterbom Bali

Kalau kamu ingin berkunjung ke Waterbom Bali sendirian, kamu bisa membeli tiket masuk Waterbom Bali seharga Rp266.100,00. Tapi, untuk kamu yang ingin datang bersama pasangan dan dua anak, kamu bisa membeli paket family agar mendapatkan harga yang lebih murah, yaitu Rp1.019.300,00 untuk empat orang. Murah, kan? Tiket tersebut akan memberikanmu ke semua akses wahana, kecuali Euro Bungy dan Flow Rider. Untuk detail harga  Waterbom Bali adalah sebagai berikut.

  • [High Season] Single Day Pass - Wisatawan Domestik : Rp266.100,00;
  • [High Season] Single Day Pass - Wisatawan Mancanegara : Rp347.300,00;
  • [High Season] Family Single Day Pass - Wisatawan Domestik : Rp1.019.300,00;
  • [High Season] Family Single Day Pass - Wisatawan Mancanegara : Rp1.524.500,00.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini untuk harga lebih update.

Wahana dan Fasilitas di Waterbom Bali 

Berbagai macam wahana untuk segala usia bisa kamu temukan di waterpark Bali ini. Contohnya, untuk kamu yang membawa anak kecil, bisa dengan aman membawanya ke wahana Funtastic. Di sini si kecil bisa bermain air di daerah khusus dengan penjagaan yang ketat. Jadi, jangan takut karena keselamatan si kecil akan selalu diutamakan di sini. Selain itu, ada banyak wahana lainnya seperti:

  • Lazy River;
  • Constrictor;
  • Python;
  • Superbowl;
  • Twin Racers;
  • Smashdown 2.0;
  • Fast N Fierce;
  • Double Twist;
  • Green Vipers;
  • Boomerang, dan wahana seru lainnya.

Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas penunjang terbaik di Waterbom Kuta seperti:

  • Private gazebos;
  • Safety lockers;
  • Fresh towels;
  • On-site first aid;
  • Restaurant;
  • Area parkir;
  • Toilet.

Lokasi Waterbom Bali

Sobat tiket yang ingin berkunjung ke alamat Waterbom Bali ini bisa berangkat menuju Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya yang berada di sekumpulan tempat wisata Bali lainnya membuat waterpark Bali ini sangat strategis dan mudah untuk ditemukan.

Cara Menuju Waterbom Bali

Lokasi Waterbom Bali hanya sekitar 2 km saja dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar atau sekitar 6 menit menggunakan mobil. Bahkan, dari Pantai Kuta, kamu hanya perlu berjalan santai sekitar 12 menit untuk mencapai destinasi wisata Bali ini. Jadi, untuk wisatawan yang ingin mengunjungi lokasi Waterbom Bali, bisa menginap di berbagai macam hotel sekitar bandara.

Jika kamu menginap jauh dari bandara, kamu bisa menyewa mobil atau motor untuk bisa pergi ke Waterbom Bali dengan lebih bebas. Alternatif lainnya adalah menggunakan jasa taksi konvensional maupun taksi online.

Jam Operasional Waterbom Bali

Kamu yang ingin berlibur ke Waterbom Bali bisa mengunjunginya setiap hari, mulai dari Senin sampai Minggu. Catat jam operasionalnya berikut ini, ya! Jangan sampai rencana liburanmu menjadi gagal hanya karena kamu salah melihat jadwal buka Waterbom Bali. Tempat wisata ini mulai buka pukul 9.00 hingga 18.00 WITA. 

Siap Berlibur ke Waterbom Bali?

Liburan yang baik adalah liburan yang sudah direncanakan terlebih dahulu. Salah satu cara agar liburan terencana dengan matang adalah dengan memesan tiket secara online melalui tiket.com. Dengan memesan tiket masuk Waterbom Bali melalui tiket.com, kamu bisa mendapatkan promo Waterbom Bali termurah dengan mudah!