Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Belajar Digital Marketing dengan Produk Google.jpg

Webinar: Belajar Digital Marketing dengan Produk Google

Event di Jakarta Pusat
12 Agt 2020 - 09 Sep 2020
Penyedia:BIZLAB

Highlight

  • Digital Marketing tidak selalu tentang budget besar. Pelajari lebih lanjut tentang bidang ini bersama ahlinya.
  • Tanpa perlu keluar rumah, kamu bisa mengikuti acara ini hanya dengan klik streaming link yang akan dikirimkan 3 hari sebelum acara dimulai ke email yang kamu daftarkan.

Deskripsi

Banyak yang mengira untuk menggunakan Digital Marketing, selalu harus menyiapkan budget yang sangat besar. Padahal, kita bisa memulainya dari cara yang paling sederhana seperti mencari tahu platform mana yang paling pas untuk promosi produk kita. Lalu dilanjutkan dengan mencari tahu seberapa besar permintaan produk tersebut atau apa yang sedang disukai calon konsumen. Setelah kita mendapatkan data analisis trend pasar, barulah kita bisa memulai dengan menyiapkan display produk kita secara online.


Ada beberapa pilihan seperti, membuat website sebagai landing page dengan tujuan awal konsumen menemukan produk kita, atau menggunakan fitur display gratis yang disiapkan oleh Google. Untuk kamu yang penasaran bagaimana untuk memulainya, ikuti obrolan santai singkat kali ini yang akan membahas cara memulai Digital Marketing paling dasar menggunakan Google. Webinar kali ini yang akan membahas:

  • Mencari tren terkini produk dan jasa di Indonesia
  • Mengenalkan usaha kita secara online
  • Membuat website gratis dari smartphone
  • Bagaimana Search Engine atau Pencarian Google bekerja?

Pengajar

Rizqi Mulyantara merupakan praktisi digital marketing yang telah berkecimpung di dunia UMKM dan startup selama 5 tahun terakhir. Rizqi pernah bekerja di Google Indonesia sebagai divisi Digital Training untuk menjalankan project Google Gapura Digital di Semarang & Jawa Tengah selama 2 tahun.


Setelah resign, Rizqi mendirikan startup di bidang ticketing online bersama teman-temannya dengan nama DigiTiket. Dua tahun terakhir, DigiTiket memperoleh beberapa penghargaan nasional maupun internasional. Salah satunya adalah memenangkan Google Developer Challenge 2018 sebagai Best Tourism App dan mendapat undangan spesial untuk belajar ke markas Google di Silicon Valley dalam acara Google IO 2019. Di level nasional, DigiTiket menyabet beberapa penghargaan dari beberapa Kementrian, seperti Go Startup Indonesia dari BEKRAF, Increfest dari Kementrian Perindustrian, serta mengikuti program PPBT dari Kemenristek DIKTI di tahun 2019.

Jam Buka

12 Agustus dan 9 September 2020

19.30 - 21.00 WIB

Tiket Sudah Termasuk

  • Link Penukaran Tiket

Hal yang Perlu Diketahui

Penukaran Tiket

  1. Klik link yang akan dikirimkan 3 hari sebelum acara ke email yang kamu daftarkan.
  2. Isi form verifikasi voucher.
  3. Masukan kode voucher (nomor Ticket ID yang tertera pada E-voucher) dengan benar dan pilih salah satu Partner yang menjadi tempat pembelian voucher (tiket.com).
  4. Klik "kirim" jika sudah mengisi semua data dengan benar.
  5. Kamu akan mendapatkan email konfirmasi bahwa penukaran voucher berhasil.

Syarat & Ketentuan

  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
  • Tiket tidak dapat di-reschedule.
  • Harap memperhatikan tata cara penukaran tiket yang tertera di E-Voucher dan di website
  • Pelanggan wajib menyediakan alamat email yang benar. Kesalahan dalam memasukkan alamat email akan berakibat link gagal dikirimkan.
  • Untuk pembelian lebih dari 1 tiket, pastikan untuk memasukkan alamat email yang berbeda-beda.
  • Dilarang mengunduh, merekam, dan/atau menyebarkan video atau konten yang disiarkan.
  • Dengan membeli tiket acara ini, pelanggan telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan data pelanggan untuk keperluan acara.
  • Penyelenggara berhak menolak akses pelanggan untuk menyaksikan acara jika pelanggan tidak memenuhi syarat dan ketentuan.

Informasi Tambahan

  • Sebelum acara dimulai, pastikan koneksi internetmu lancar.

Katalog Paket

Kelas tanggal 9 September 2020

Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund