Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Belajar Membuat Virtual Tour.jpg

Webinar: Belajar membuat Virtual Tour

Event di Jakarta Pusat
19 Agt 2020 - 16 Sep 2020
Penyedia:BIZLAB

Highlight

  • Pelajari cara membuat event virtual tour dengan ahlinya!
  • Tanpa perlu keluar rumah, kamu bisa mengikuti acara ini hanya dengan klik streaming link yang akan dikirimkan 3 hari sebelum acara dimulai ke email yang kamu daftarkan.

Deskripsi

Kamu hobi mendokumentasikan keunikan di daerah sekitarmu, dan ingin dapat penghasilan tambahan? Yuk, cobain bikin Virtual Tour!


Kondisi pandemi ini membuat kegiatan luar ruangan sangat terbatas, dan tentunya berimbas pada industri pariwisata serta hiburan di seluruh dunia. Di sisi lain, masyarakat sudah sangat bosan dengan terbatasnya aktivitas di luar ruangan. Sarana hiburan di rumah seperti menonton film atau streaming video juga sudah dirasa membosankan, karena sifatnya satu arah sehingga kurang interaksi.


Ini menjadi kesempatanmu untuk menghadirkan sarana hiburan baru dari rumah yang tidak hanya satu arah, tetapi juga bisa saling berinteraksi dengan orang lain secara virtual. Kegiatan ini disebut sebagai event virtual tour atau wisata secara virtual. Tenang! Ini tidak membutuhkan modal besar dan bisa kamu lakukan dengan mudah. Hanya bermodal foto atau video unik di sekitarmu dan penjelasan cerita yang menarik, kamu bisa mendapatkan keuntungan besar dari event ini.


Pelajari cara membuat event virtual tour pertamamu, mulai dari menyusun cerita hingga publikasi sehingga mudah ditemukan oleh orang, di kelas Webinar ini. Materi yang dipelajari dalam kelas ini meliputi:

  • Menentukan Tema
  • Menyusun Story
  • Teknik Penuturan Story
  • Beragam tools untuk penyelenggaraan Virtual Tour
  • Desain Konten untuk promosi Virtual Tour

Pengajar

Rizqi Mulyantara merupakan praktisi digital marketing yang telah berkecimpung di dunia UMKM dan startup selama 5 tahun terakhir. Rizqi pernah bekerja di Google Indonesia sebagai divisi Digital Training untuk menjalankan project Google Gapura Digital di Semarang & Jawa Tengah selama 2 tahun.


Setelah resign, Rizqi mendirikan startup di bidang ticketing online bersama teman-temannya dengan nama DigiTiket. Dua tahun terakhir, DigiTiket memperoleh beberapa penghargaan nasional maupun internasional. Salah satunya adalah memenangkan Google Developer Challenge 2018 sebagai Best Tourism App dan mendapat undangan spesial untuk belajar ke markas Google di Silicon Valley dalam acara Google IO 2019. Di level nasional, DigiTiket menyabet beberapa penghargaan dari beberapa Kementrian, seperti Go Startup Indonesia dari BEKRAF, Increfest dari Kementrian Perindustrian, serta mengikuti program PPBT dari Kemenristek DIKTI di tahun 2019.

Jam Buka

19 Agustus dan 16 September 2020

19.30 - 21.30 WIB

Tiket Sudah Termasuk

  • Link Penukaran Tiket

Hal yang Perlu Diketahui

Penukaran Tiket

  1. Klik link yang akan dikirimkan 3 hari sebelum acara ke email yang kamu daftarkan.
  2. Isi form verifikasi voucher.
  3. Masukan kode voucher (nomor Ticket ID yang tertera pada E-voucher) dengan benar dan pilih salah satu Partner yang menjadi tempat pembelian voucher (tiket.com).
  4. Klik "kirim" jika sudah mengisi semua data dengan benar.
  5. Kamu akan mendapatkan email konfirmasi bahwa penukaran voucher berhasil.

Syarat & Ketentuan

  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
  • Tiket tidak dapat di-reschedule.
  • Harap memperhatikan tata cara penukaran tiket yang tertera di E-Voucher dan di website
  • Pelanggan wajib menyediakan alamat email yang benar. Kesalahan dalam memasukkan alamat email akan berakibat link gagal dikirimkan.
  • Untuk pembelian lebih dari 1 tiket, pastikan untuk memasukkan alamat email yang berbeda-beda.
  • Dilarang mengunduh, merekam, dan/atau menyebarkan video atau konten yang disiarkan.
  • Dengan membeli tiket acara ini, pelanggan telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan data pelanggan untuk keperluan acara.
  • Penyelenggara berhak menolak akses pelanggan untuk menyaksikan acara jika pelanggan tidak memenuhi syarat dan ketentuan.

Katalog Paket

Kelas tanggal 19 Agustus 2020

Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
Kelas tanggal 16 September 2020

Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund