Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Win 1st Solo Fan Meeting in JakartaWin 1st Solo Fan Meeting in Jakarta

Win 1st Solo Fan Meeting in Jakarta

Event di Jakarta Selatan

Highlight

Informasi Penting

  1. Undian atau lucky draw akan dilakukan menggunakan nomor bangku yang tertera pada e-voucher atau wristband..
  2. Pemenang undian atau lucky draw akan diumumkan pada H-7 di akun media sosial LUMINA Entertainment (@luminaent di Instagram dan Twitter)
  3. Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat berubah.

Menyaksikan penampilan aktor & penyanyi terkenal asal Thailand, Win Metawin pada acara “Win 1st Solo Fan Meeting in Jakarta” di The Kasablanka Hall pada tanggal 11 Februari 2023

Deskripsi

Snowballpowers Indonesia! Win Metawin, aktor dan penyanyi terkenal asal Thailand akan kembali ke Jakarta lewat fan meeting solo pertamanya, “Win 1st Solo Fan Meeting in Jakarta” di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 11 Februari 2023.

Tunggu apalagi? Segera pesan tiketnya eksklusif di tiket.com!

Tiket Sudah Termasuk

  • Tiket Masuk

Lokasi

Loading...

The Kasablanka, Rw.14, Menteng Dalam, South Jakarta City, Jakarta, Indonesia

Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia

Penunjuk Arah
Panduan Ke Lokasi

Yang Harus Kamu Ketahui

Penukaran Tiket

  1. Tiket dapat dibeli lewat situs dan aplikasi Tiket.com untuk semua kategori.
  2. Semua pembeli tiket diwajibkan untuk mengisi data sesuai dengan identitas diri (KTP, SIM, PASPOR, Kartu Pelajar, dll). Pastikan data diisi dengan benar karena tidak ada pembetulan data yang dapat dilakukan setelah tiket resmi dibeli.
  3. Pembeli tiket kategori LUMOS+ dapat membeli maksimal 1 (satu) tiket dalam satu kali transaksi.
  4. Pembeli tiket kategori LUMOS dapat membeli maksimal 2 (dua) tiket dalam satu kali transaksi.
  5. Pembeli tiket kategori ROYAL, CENTRUM, dan RETRO dapat membeli maksimal 4 (empat) tiket dalam 1 (satu) kali transaksi.
  6. Nomor bangku paling depan dimulai dari abjad A dan angka 1 (A1, A2, dst) di tiap kategori tiket.
  7. Nomor bangku akan otomatis didapatkan oleh pembeli saat tiket elektronik (e-voucher) pembelian tiket acara diterima melalui email.
  8. Tiket elektronik (e-voucher) dengan barcode dan nomor tempat duduk maupun nomor antrian akan dikirimkan sesaat setelah transaksi pembelian tiket berhasil.
  9. Mohon untuk tidak membagikan nomor barcode dalam e-voucher ke publik. Pihak penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas bentuk penyalahgunaan barcode, terutama bagi pembeli yang membagikan barcode secara publik.
  10. Penonton tidak diperbolehkan untuk menempati nomor tempat duduk lain yang berbeda dengan yang tertera pada tiket, kecuali lewat instruksi penyelenggara acara.
  11. Pembeli tiket diharapkan untuk menunjukkan barcode dalam resolusi yang jelas untuk dipindai oleh alat pemindai kode. barcode dapat ditunjukkan lewat bukti cetak ataupun digital pada telepon genggam.
  12. Tiket dapat dialihkan ke pihak lain atau dipindahtangankan dengan bukti surat kuasa untuk digunakan sebagai tanda masuk pertunjukan oleh orang lain.
  13. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dalam bentuk dan jumlah apapun.
  14. Pembeli tiket acara dianggap telah menyetujui semua syarat & ketentuan dari penyelenggara acara serta Tiket.com, selaku platform resmi penjualan tiket.

Syarat & Ketentuan

  1. Acara dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan untuk COVID-19 berdasarkan aturan pemerintah di daerah setempat pada hari H acara.
  2. Semua yang hadir dalam acara diwajibkan untuk memindai kode QR guna pelacakan lewat aplikasi PeduliLindungi. Hanya pengunjung dengan kategori hijau yang diizinkan masuk ke dalam lokasi acara.
  3. Kategori hijau mengacu pada ketentuan pemerintah dan lokasi acara. Kami akan selalu melakukan pembaharuan informasi sesuai dengan ketentuan pemerintah dan lokasi acara.
  4. Warga Negara Asing atau penduduk Indonesia yang tinggal di luar negeri dapat menunjukkan sertifikat vaksin sebagai bukti telah memenuhi syarat untuk kategori Hijau pada PeduliLindungi sesuai dengan yang tertera pada poin 2 dan 3.
  5. Semua yang berada dalam area acara diwajibkan menggunakan masker.
  6. Semua pengunjung akan melewati pemeriksaan suhu badan dan bagi pengunjung yang menunjukkan suhu >37.5°C akan ditepikan untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh tenaga kesehatan. Pengunjung yang dicurigai sebagai individu dengan COVID-19, diwajibkan untuk meninggalkan area acara tanpa pengembalian dana.
  7. Pengunjung tidak diperbolehkan untuk:
  • Menggunakan tas dengan ukuran lebih besar dari kertas A4.
  • Membawa lebih dari 1 tas ke dalam area acara.
  • Membawa makanan/minuman.
  • Membawa botol yang memiliki isi. Pengunjung akan diwajibkan untuk mengosongkan isi botol sebelum masuk area acara.
  • Mengenakan kostum.
  • Membawa selimut dalam ukuran apapun
  • Membawa dan/atau menggunakan tongkat narsis, monopod, tripod, dan barang sejenis.
  • Membawa senjata tajam
  • Membawa, apalagi menggunakan barang-barang yang dianggap mengganggu. Pengunjung dapat mengadukan pengunjung lain yang dianggap menimbulkan ketidaknyamanan atau mengganggu selama acara berlangsung.

8. Pihak penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas barang milik pengunjung, termasuk untuk kehilangan, kerusakan, kejadian barang tertukar selama acara berlangsung.

9. Barang-barang terlarang di atas, selain benda tajam, dapat dititipkan pada tempat penitipan barang. Penitipan barang memiliki kuantitas terbatas, dan tersedia hanya sebagai pilihan darurat. Barang-barang yang ada pada tempat penitipan bukanlah tanggung jawab penyelenggara acara.

10. Tidak diperbolehkan untuk merekam dalam bentuk suara dan video serta penayangan langsung menggunakan alat profesional pada media sosial manapun.

11. Semua pengunjung akan melalui pemeriksaan badan serta barang bawaan secara keseluruhan sebelum masuk ke dalam area acara demi keamanan serta kenyamanan acara.

12. Pengunjung yang keluar dari area diperbolehkan untuk masuk kembali ke area acara, dengan catatan tiket tidak rusak atau hilang.

13. Pembeli tiket acara dianggap telah menyetujui semua syarat & ketentuan dari penyelenggara acara dan penyelenggara acara berhak untuk mengeluarkan pengunjung yang dianggap melanggar, tanpa ada pengembalian dana dalam bentuk dan jumlah apapun.

Katalog Paket

RETRO

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
CENTRUM

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
ROYAL

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
LUMOS

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
LUMOS+

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund

Kamu Mungkin Suka

Tiket Fan Meeting Win Metawin

Win Metawin Adakan Fan Meeting di Jakarta 2023, Segera Beli Tiketnya!

Metawin Opas-iamkajorn atau biasa dikenal Win Metawin mengumumkan akan mengadakan fan meeting pertamanya di Jakarta pada 11 Februari 2023 nanti. Fan meeting ini mengambil tema “Win 1st Solo Fan Meeting In Jakarta”. Aktor kelahiran Bangkok, 21 Februari 1999 ini memiliki banyak talenta di dunia entertainment. Ia dikenal sebagai penyanyi, model, dan aktor kelas atas di Thailand. 

Karier Win Metawin mulai naik ketika membintangi serial 2gether: The Series pada tahun 2020. Selain serial 2gether, Win Metawin juga membintangi serial drama Thailand terkenal lainnya, seperti Enigma, Beauty Newbie, Devil Sister, dan F4 Thailand: Boys Over Flower. Aktor Thailand ini berhasil memenangkan Suphannahong National Film Awards dalam kategori Most Popular Thai Film

Biodata Win Metawin, Aktor Terkenal Asal Negara Gajah Putih

Sambil menunggu ketemu langsung di fan meeting, yuk simak biodata Win Metawin di bawah ini.

  • Nama: Metawin Opas-iamkajorn
  • Tempat tanggal lahir: Bangkok, 21 Februari 1999
  • Zodiak: Pisces
  • Umur: 24 tahun
  • Tinggi badan: 185 cm
  • Hobi: Muay thai, basket, sepakbola
  • Twitter: @winmetawin
  • Instagram: @winmetawin
  • TikTok: @winmtw

Harga Tiket Win Metawin Fan Meeting Jakarta 2023

Harga tiket fan meeting Win Metawin di Jakarta 2023 sudah diumumkan secara resmi oleh Lumina Entertainment selaku promotor. Seating plan Win 1st Solo Fan Meeting In Jakarta terdiri dari 5 kategori, yaitu Retro, Centrum, Royal, Lumos, Lumos+. Cek harga tiket fan meeting Win Metawin di Jakarta 2023 di bawah ini: 

  • Retro: Rp685.000
  • Centrum: Rp1.235.000
  • Royal: Rp2.335.000
  • Lumos: Rp2.635.000
  • Lumos+: Rp5.535.000

Soba tiket yang membeli tiket kategori Lumos akan mendapatkan sesi foto grup, undian signed poster, official event poster, dan eksklusif photocard. Sedangkan tiket kategori Lumos+ akan mendapatkan lanyard eksklusif dengan nama, sesi private photo, signed poster, photocard eksklusif, dan official event poster. Beli tiket fan meeting Win Metawin sekarang di tiket.com sebagai official ticketing partner.

Jadwal & Lokasi Win Metawin Fan Meeting Jakarta

Win Metawin fan meeting di Jakarta pada 11 Febuari 2023 nanti akan bertempat di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Win Metawin akan menyapa Snowballpowers Indonesia mulai pukul 18:30 WIB. Agar memudahkan menuju venue Win Metawin fan meeting Jakarta nanti, kamu bisa rental mobil Jakarta dan sekitarnya di tiket.com! Jika kamu ingin ke Jakarta menggunakan moda transportasi pesawat supaya menghemat waktu, bisa banget pesan tiket pesawat ke Jakarta di tiket.com ya! Cek daftar rute populer berikut!

Sementara, buat kamu yang dari luar daerah ingin menggunakan transportasi kereta api sambil menikmati pemandangan indah dari hamparan sawah dan perbukitan hijau, segera pesan tiket kereta api di tiket.com aja, ya! Yuk, cek rute populernya di bawah ini!

Rekomendasi Penginapan Terdekat dari The Kasablanka Hall

Sebelum atau seusai menonton fan meeting Win Metawin di The Kasablanka Hall nanti, kamu bisa menginap di apartemen dan hotel terdekat dari The Kasablanka Hall. Cek daftarnya berikut ini: