Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Wisata Lembang dari Bandung by Viva WisataWisata Lembang dari Bandung by Viva Wisata
Wisata Lembang dari Bandung by Viva WisataWisata Lembang dari Bandung by Viva WisataWisata Lembang dari Bandung by Viva WisataWisata Lembang dari Bandung by Viva Wisata

Wisata Lembang dari Bandung by Viva Wisata

4,5
Bagus
dari 2 Review
Irmita prima
17 Apr 2022
5,0/ 5

layanan ontime, mobil bersih, sopir ramah

Yuni Dwi Wulandari
30 Des 2021
4,0/ 5

ketika reservasi H-1 pihak agent slow respon, sehingga harus minta bantuan ke CS tiket.com, meski begitu pelayanan di hari H dengan pak Ega sangat memuaskan.

Highlight

  • Paket lengkap wisata ke Lembang dari Bandung.
  • Kunjungan ke The Lodge Maribaya, Floating Market, dan Farm House.
  • Fasilitas lengkap: antar-jemput, tiket masuk, pengemudi, dan lain-lain.
  • Cocok untuk: Keluarga Asyik dan Geng Asyik.

Deskripsi

Wisata di Bandung dan sekitarnya rasanya belum lengkap kalau belum sekalian ke Lembang. Tapi, tentu saja butuh perencanaan lebih untuk ke area lain, yang kadang memakan waktu dan merepotkan. Untuk wisata ke Lembang dari Bandung tanpa ribet dan dengan fasilitas lengkap, langsung saja pesan paket Wisata Lembang dari Bandung by Viva Wisata.

Kamu akan diajak berwisata ke beberapa tempat wisata paling populer di Lembang, yaitu The Lodge Maribaya, Floating Market, dan Farm House. Selain menyenangkan dan cocok untuk keluarga, tempat-tempat ini juga instagramable.

Kami sudah sediakan itinerary lengkap supaya kamu tak perlu lagi repot-repot merencanakan sendiri. Fasilitas lengkap juga sudah disediakan, seperti fasilitas antar-jemput, pengemudi, tiket masuk tempat wisata, dan lain-lain.


Tiket Wisata Lembang Bandung

Harga wisata Lembang Bandung lengkap dari tiket masuk The Lodge Maribaya, tiket masuk Floating Market, dan tiket masuk Farm House: mulai dari Rp319.000.

Sisihkan satu harimu untuk menikmati semua yang ada di Lembang, Bandung! Paket tur dari tiket.com akan membuatmu merasakan serunya berbagai atraksi yang ada di wisata Lembang, Bandung, dengan maksimal. Dengan membeli paket tur Wisata Lembang ini, kamu akan mendapatkan tiket masuk The Lodge Maribaya, tiket masuk Floating Market, tiket masuk Farm House, transportasi pulang-pergi ke dan dari hotel, pengemudi, biaya parkir, hingga biaya BBM. Cek katalog paketnya berikut ini:

  • Wisata Lembang dari Bandung (6-9 Pax): Rp319.000
  • Wisata Lembang dari Bandung (3-5 Pax): Rp357.500
  • Wisata Lembang dari Bandung (2 Pax): Rp418.000

Perlu diingat bahwa paket tur ini tidak termasuk pemandu wisata, biaya makan dan minum, tip, biaya tambahan tur (jika ada), dan makan pengemudi. Durasi dari tur Wisata Lembang ini adalah selama 8 jam, dan di atas 8 jam akan dikenakan biaya tambahan. Jangan khawatir karena selama 8 jam kamu sudah bisa menghabiskan waktu seru-seruan bareng keluarga di wisata Lembang Bandung ala Eropa! Pelayanan yang maksimal, mobil bersih, serta pengemudi yang ramah akan membuat tur Wisata Lembang semakin nyaman dan aman. Tunggu apa lagi? Pesan tiket Wisata Lembang Bandung di tiket.com sekarang! Jangan lewatkan berbagai promo wisata lainnya juga, ya!

Tiket Sudah Termasuk

  • Transportasi Pulang Pergi ke dan dari Hotel
  • Tiket Masuk Tempat Wisata: The Lodge Maribaya + Floating Market + Farm House
  • Pengemudi Berbahasa Indonesia dan Inggris
  • Biaya Parkir di Semua Area
  • Biaya BBM

Lokasi

Loading...

Bandung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Penunjuk Arah
Hubungi Partner

Yang Harus Kamu Ketahui

Itinerary

  1. 09:00 WIB

    Penjemputan di hotel tempat kamu menginap
  2. 11:00 WIB

    Mengunjungi The Lodge Maribaya
  3. 12:00 WIB

    Makan siang di Lokal Resto (biaya ditanggung peserta)
  4. 13:30 WIB

    Mengunjungi Floating Market
  5. 14:30 WIB

    Mengunjungi Farm House
  6. 17:00 WIB

    Pengantaran kembali ke hotel tempat kamu menginap

Penukaran Tiket

  • Wajib reservasi H-1 dengan menghubungi nomor +62 812-2263-5535.
  • Tunjukkan atau sebutkan e-tiket dari tiket.com saat melakukan reservasi.

Syarat & Ketentuan

Umum

  • Harga sudah termasuk pajak.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable).
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diganti jadwalnya
  • Pembeli wajib mengisi data diri pribadi saat memesan.
  • Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh tiket.com sesuai dengan kebijakan dari promotor atau tiket.com.

E-tiket

  • E-tiket tidak dapat diuangkan.

Penjemputan

  • Peserta tur diharapkan sudah siap berangkat setidaknya 5 menit sebelum waktu penjemputan yang terjadwal.

Biaya Tambahan

  • Apabila pemakaian lebih dari 8 Jam: tambahan Rp50.000/jam.
  • Biaya tambahan area: Rp50,000/unit (Lembang/Ciwidey) dan Rp100.000/unit (area Padalarang, Subang, Pangalengan).
  • Semua biaya tambahan langsung dibayarkan tunai ke pengemudi.

Informasi Tambahan

Harga tiket tidak termasuk:

  • Pemandu wisata berbahasa Indonesia atau Inggris
  • Biaya makan dan minum
  • Tips
  • Biaya tambahan tur (jika ada)
  • Makan pengemudi

Katalog Paket

Belum ada paket tersedia

Belum ada paket tersedia

Tapi, ada banyak aktivitas lainnya yang bisa kamu pilih.

Lihat Aktivitas Lain

Review

4,5
Bagus
dari 2 Review
Urutkan
Rating
Irmita prima
17 Apr 2022
5,0/5
layanan ontime, mobil bersih, sopir ramah
Yuni Dwi Wulandari
30 Des 2021
4,0/5
ketika reservasi H-1 pihak agent slow respon, sehingga harus minta bantuan ke CS tiket.com, meski begitu pelayanan di hari H dengan pak Ega sangat memuaskan.

Kamu Mungkin Suka

Informasi Umum Wisata Lembang dari Bandung

Tiket Masuk Wisata Lembang dari Bandung

Ingin liburan, tapi kurang tenaga untuk menyusun rencana kunjunganmu? Yuk, ikuti paket Wisata Lembang dari Bandung bersama Viva Wisata! Itinerary-nya sudah lengkap dengan berbagai destinasi wisata terbaik dan fasilitas yang memadai selama perjalanan. Jangan lupa untuk memesan tiket masuk Wisata Lembang dari Bandung di tiket.com dan nikmati berbagai promo menarik!

Wisata Lembang dari Bandung

Wisata Lembang dari Bandung bersama Viva Wisata menawarkan kamu kesempatan wisata Lembang Bandung dengan paket lengkap tanpa harus repot membuat perencanaan. Kamu tinggal merasakan suasana pegunungan yang sejuk di Lembang. Selama 8 jam, tur ini akan membawa kamu ke tempat-tempat yang terbaik di Lembang, seperti The Lodge Maribaya, Floating Market, serta Farm House.

Kamu pun nggak perlu membeli tiket masuk ke tempat wisata tersebut. Bahkan, biaya parkir dan bensin pun akan ditanggung oleh Viva Wisata. Selain itu, tur juga sudah menyiapkan kendaraan yang akan menjemput kamu dari tempat penginapan dan mengantarmu balik. Kendaraan juga bersih dan dikendarai oleh pengemudi yang ramah. Gimana, nyaman, kan? Kalau iya, jangan menunda lagi jadwal kunjungan Wisata Lembang dari Bandung bersama orang-orang tersayang kamu!

Harga Tiket Wisata Lembang dari Bandung

Per 2022, harga tiket masuk Wisata Lembang dari Bandung bersama Viva Wisata berkisar pada rentang Rp319.000 sampai dengan Rp418.000. Namun, mohon diingat bahwa harga tiket tersebut belum pemandu wisata, biaya kebutuhan makan minum, tip untuk pengemudi, serta biaya tambahan lainnya, ya. Berikut rincian paket harga tiket Wisata Lembang dari Bandung:

  • Wisata Lembang dari Bandung (6-9 Pax) harga domestik : Rp319.000;
  • Wisata Lembang dari Bandung (3-5 Pax) harga domestik : Rp357.000;
  • Wisata Lembang dari Bandung (2 Pax) harga domestik : Rp418.000.

*Harga bisa berubah kapan saja, cek katalog paket halaman ini untuk harga paling update.

Fasilitas di Wisata Lembang dari Bandung

Dengan menggunakan tur ini, kamu berkesempatan untuk menikmati liburan kamu tanpa harus mempersiapkan rencana apa pun. Semua rincian perjalanan sudah dipersiapkan sesuai dengan paket yang kamu ambil. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas selama di perjalanan. Beberapa fasilitasnya adalah sebagai berikut:

  • Transportasi pulang pergi ke dan dari hotel;
  • Tiket masuk tempat wisata: The Lodge Maribaya + Floating Market + Farm House;
  • Pengemudi berbahasa Indonesia dan Inggris;
  • Biaya parkir di semua area;
  • Biaya BBM.

Lokasi Wisata Lembang dari Bandung

Apa kamu baru pertama kali mengunjungi Lembang? Jangan khawatir kehilangan arah karena tour ini memberikan layanan antar jemput mobil beserta pengemudi yang ramah selama kegiatan wisata. Pengemudi pun akan menjemput dan mengantar kamu pulang ke rumah atau ke tempat penginapan. Kalau kamu berasal dari luar kota, kamu perlu mencari tempat penginapan sendiri di sekitar Bandung, Jawa Barat, ya.

Cara Menuju Wisata Lembang dari Bandung

Masing-masing tiket masuk Wisata Lembang dari Bandung ini memberikan kamu layanan antar jemput selama perjalanan. Jadi, kamu nggak perlu memusingkan tentang transportasi. Kendaraan milik tur ini juga bersih dan nyaman, apalagi dengan pengemudinya yang ramah dan mampu berbicara dua bahasa.

Kalau memang kamu berasal dari luar Bandung, sobat tiket harus mencari tempat penginapan sendiri di kota tersebut. Mengapa? Karena tur Viva Wisata ini hanya melayani penjemputan dari Bandung ke Lembang dan sebaliknya. Tapi, itu pun sudah cukup nyaman, kan?

Jam Operasional Wisata Lembang dari Bandung

Wisata Lembang dari Bandung bersama Viva Wisata mempunyai jam operasional yang berbeda saat weekdays dan weekend. Selain itu, kamu belum bisa mendapatkan layanan pada hari Minggu karena layanan tur tutup. Akan tetapi, layanan selalu on-time dan siap sedia pada jam operasionalnya. Berikut adalah rincian jam operasional Viva Wisata:

  • Senin-Jumat : 9.00-16.00 WIB;
  • Sabtu : 9.00-13.00 WIB;
  • Minggu : Libur.

Yuk, ke Wisata Lembang dari Bandung!

Sudah siap liburan ke Lembang dan menikmati pemandangan yang indah? Wisata Lembang dari Bandung bersama Viva Wisata akan menemani kamu dari awal sampai akhir perjalanan wisata. Kenyamanan kamu adalah yang paling utama. Selain itu, mohon diingat juga kalau kamu harus siap setidaknya 5 menit sebelum penjemputan, agar kegiatan bisa berjalan sesuai jadwal.

Jangan lupa juga untuk membeli tiket setidaknya sehari sebelum kunjungan, ya. Yuk, segera pesan tiket Wisata Lembang dari Bandung bersama Viva Wisata sekarang juga di tiket.com! Ada berbagai promo menarik yang bisa kamu gunakan supaya liburan kamu jadi lebih hemat, lho!